Jokowi: Hari Pertama Terima Amanah sebagai Presiden, Saya Sadar Akan Banyak Gelombang

JAKARTA, virprom.com – Presiden Joko Widodo mengatakan, sejak hari pertama menerima amanah sebagai Kepala Negara, ia melihat banyak gelombang yang harus dihadapi.

Meski demikian, Presiden berharap masyarakat dan banyak kalangan akan mendukungnya.

Hal itu disampaikan Jokowi saat membuka Konferensi Tahunan MPR RI dan Sidang Gabungan DPR RI dan DPD RI di Lapangan Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2024).

Sejak hari pertama saya menerima amanah ini, saya sangat menyadari bahwa banyak gelombang yang harus dihadapi, akan banyak tantangan yang harus diselesaikan,” kata Jokowi seperti dilansir YouTube Sekretariat Presiden.

“Tapi dari awal saya juga yakin dan sangat yakin bahwa saya tidak sendiri. Ada ide dan harapan masyarakat. Ada dukungan dan doa dari orang-orang yang selalu mendampingi dan menguatkan saya,” tegasnya.

Baca juga cerita ini : Jokowi: Saya tidak jauh dari sempurna, mohon maaf kepada semua hati yang kecewa

Oleh karena itu, Presiden menyampaikan terima kasih kepada semua pihak.

Saya sangat berterima kasih kepada seluruh perempuan dan laki-laki. Kepada seluruh masyarakat Indonesia, dimanapun berada, yang selama 10 tahun terakhir ini kuat bersama melewati tantangan demi tantangan, mereka bangkit selangkah demi selangkah, kata Jokowi.

“Dan perubahan demi perubahan ini kita hadapi, sehingga kita sebagai bangsa yang besar dapat mencapai titik tersebut. Titik yang dapat menjadi titik awal untuk mencapai kemajuan serupa di masa depan,” imbuhnya.

Presiden Jokowi pun mengatakan pada tahun ini dirinya menjabat Presiden Republik Indonesia (RI) selama 10 tahun.

Selain itu, tahun ini juga merupakan tahun kelima Wakil Presiden Ma’ruf Amin menjabat wakilnya. Dengarkan berita terbaik dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk masuk ke Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top