Jens Raven Resmi Jadi WNI, Amunisi Tambahan Lini Serang Timnas Indonesia

virprom.com – PSSI mengumumkan Jens Raven resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI) pada Kamis (27/6/2024). 

Jens Ravens diambil sumpahnya di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta. 

“Saya tentu menyambut baik kehadiran Jens Raven, pemain muda yang bisa dimasukkan ke timnas, baik yang berusia 19 tahun maupun tim senior, yang sangat membutuhkan pemain berkualitas,” kata General Manager PSSI Eric Thohir. 

Baca Juga: Jadwal Lengkap Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Apalagi setelah kami mendatangkan banyak bek, kami sangat membutuhkan kehadiran Jens yang biasa bermain di lini tengah, tambahnya. 

PSSI menilai kehadiran Jens Raven sebagai langkah penting dan mencatat komitmen sang pemain dalam membantu membangun sepakbola nasional. 

Pemain kelahiran 1 Oktober 2005 ini nantinya memperkuat tim U-19 Indonesia, sebelumnya ia pernah menjadi bagian dari tim U-20 Indonesia untuk Piala Toulon 2024. 

Baca Juga: Eric Thohir Minta Timnas Indonesia Berharap di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jens Raven juga dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia jelang Piala AFF U19 2024 yang berlangsung pada 17-29 Juli 2024. 

Selain Piala AFF U19 2024, Jens Raven juga bisa dipanggil memperkuat tim Indonesia di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Kehadiran Raven yang saat ini bermain untuk FC Dordrecht U21 tentu akan menambah kekuatan timnas Indonesia yang memang membutuhkan tenaga lebih dalam menyerang. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ujung jari Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top