Game “Football Manager 2024” Bisa Di-download Gratis Hari ini, Begini Caranya

virprom.com – Epic Games Store membagikan dua game PC gratis di bulan September. Salah satu yang menarik adalah Football Manager 2024. Simulasi sepak bola tersebut bisa diunduh mulai hari ini, Kamis (9 Mei 2024) hingga 12 September.

Football Manager 2024 (FM 2024) adalah game olahraga yang dikembangkan oleh Interactive Sports Studio dan diterbitkan oleh Sega.

Permainan ini berbeda dengan EA Sports FC 24 dan permainan sepak bola lainnya, karena pemainnya tidak berperan sebagai pemain sepak bola, melainkan sebagai pelatih tim.

Dalam permainan ini pemain harus melakukan strategi mulai dari pemilihan pemain, pemilihan meja, penjualan atau penjualan pemain di bursa transfer, mengajak pemain berbicara hingga memberikan motivasi.

Baca Juga: 10 Studio Game Indonesia Hadiri Gamescom 2024, Perdagangan Diperkirakan Rp 1,8 Triliun

Pemain pertama-tama akan memilih tim sepak bola yang ingin mereka kelola dan liga yang ingin mereka ikuti. Liganya berbeda-beda, misalnya Bundesliga 2 di Jerman, Ligue 2 BKT di Prancis, dan yang terbaru J. Liga di Jepang.

Sebagai seorang manajer, pemain mempunyai berbagai tanggung jawab, seperti merekrut pemain sepak bola, melatih pemain untuk menjadi pemain kelas dunia, dan menetapkan taktik yang akan digunakan dalam permainan.

Dibandingkan pendahulunya, sejumlah fitur canggih telah ditingkatkan di Football Manager 2024. Pertama, sistem rekrutmen sepak bola telah ditingkatkan untuk mencerminkan perubahan di pasar olahraga di kehidupan nyata.

Alih-alih Erling Haaland atau Lionel Messi, pemainnya tampaknya adalah Pep Guardiola atau Arsene Wenger.

Baca Juga: Game Dark Fantasy: Wukong Terjual 10 Juta Copy Dalam Tiga Hari Cara Download Soccer Manager 2024 Gratis

Pemain yang ingin mendownload Football Manager 2024 secara gratis dapat mengunjungi link berikut. Pemain harus login dengan akun yang mereka buat.

Setelah itu pilih game yang Anda inginkan dan ikuti petunjuk berikut untuk bisa mendownload game tersebut.

Pemain juga dapat memesan game gratis ini langsung melalui aplikasi Epic Games (kunci). Berikut KompasTekno rangkum cara pesan game Epic Games Store gratis: Download game developer Epic Games Store Login ke akun Anda “Cari” dan “Pesan lokasi” Buka “Library”, cari game yang dimaksud dan klik tombol “Instal”

Perlu diketahui bahwa Epic Games Store menggunakan zona waktu Amerika. Jadi, jika dialihkan ke Waktu Indonesia Barat, Football Manager 2024 hanya bisa diunduh gratis sekitar 12 jam saja.

Football Manager 2024 dapat diunduh gratis untuk waktu terbatas. Setelah masa klaim berakhir, harga game akan kembali normal.

Namun, jika pemain mengunduh sebelum periode permintaan berakhir, game tersebut akan tersedia secara permanen di akun pengguna.

Dengan kata lain, game tetap menjadi milik pengguna dan dapat diinstal atau dihapus sesuka hati. Spesifikasi minimum game “Soccer Manager 2024” untuk PC

Sega telah merinci spesifikasi minimum untuk menjalankan “Football Manager 2024” di PC. Sementara itu, daftar pedoman yang direkomendasikan belum dibagikan.

Berikut rinciannya:

Spesifikasi Minimum PC OS: Windows 10/11 dengan pembaruan – 64-bit CPU: Intel Core 2 atau AMD Athlon 64 MB dan DirectX 11 DirectX: DirectX 11 Penyimpanan: 7 GB Catatan tambahan: Dapat menjalankan game dengan resolusi 1.024 x 768. Pertunjukan . mengejar ketinggalan dalam definisi tinggi Lihat berita terkini dan pilihan berita kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://vvv.vhatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top