Capaian MG di GIIAS 2024, Tembus 1.518 SPK

JAKARTA, virprom.com – Pada GIIAS 2024 yang digelar pada 17-28 Juli 2024, MG berhasil meraih angka penjualan signifikan dengan meraih 1.518 surat pemesanan kendaraan (VPO).

Marketing Manager MG Indonesia Irvan Mustafa mengungkapkan kepuasannya atas pencapaian tersebut, apalagi meningkat dari GIIAS tahun sebelumnya.

“Untuk GIIAS, SPKnya mencapai 1.518,” kata Direktur Pemasaran MG Indonesia Irvan Mustafa kepada virprom.com, Kamis (1/8/2024).

Irvan kemudian membeberkan mobil-mobil yang paling diminati pengunjung pameran otomotif terbesar di Indonesia itu.

“Saat ini mobil yang paling banyak dipesan adalah MG 4 EV,” ujarnya.

Baca juga: Masih Ada Diskon Pajak Kendaraan di Jakarta Hingga Akhir Agustus

 

Namun pihaknya belum bisa memberikan angka pasti berapa total unit MG 4 EV yang dipesan.

Harga MG4 EV telah diturunkan beberapa kali lipat. Pada Januari 2024, mobil ini dijual Rp 433 juta. Namun pada Juli 2024 saat digelarnya ajang GIIAS 2024, mobil ini akan dijual Rp 395 juta.

Di GIIAS 2024, MG juga menghadirkan produk terbarunya yaitu MG Cyberster. Kendaraan ini merupakan langkah MG untuk memperluas jangkauannya dengan menawarkan inovasi terkini di bidang mobil sport listrik.

Cyberster diharapkan dapat menarik lebih banyak perhatian konsumen yang tertarik dengan teknologi mobilitas masa depan.

Dalam kesempatan tersebut, MG memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menampilkan fitur-fitur unggulan Cyberster dan menjelaskan visinya untuk pengembangan kendaraan listrik di masa depan.

Baca juga: Toyota Tawarkan Suku Cadang dengan Harga Terjangkau

Dengan pencapaian 1.518 SPK di GIIAS, MG menunjukkan kemajuan dalam perluasan pasar dan memenuhi permintaan konsumen di Indonesia.

Ke depan, momentum ini diharapkan dapat terus dimanfaatkan untuk memperkuat posisinya di pasar mobil nasional. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top