Kunker ke Yogyakarta, Jokowi Akan Resmikan Gedung Pelayanan Kesehatan dan Pasar

Jakarta, virprom.com – Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Rabu (28/8/2024).

Presiden tiba dengan pesawat kepresidenan Indonesia-1 yang lepas landas dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta sekitar pukul 08.00 WIB.

Sesampainya Adi Sutjipto di bandara Indonesia, Kabupaten Sleiman, D.I. Yogyakarta, Presiden dan rombongan akan langsung menuju Rumah Sakit (RS) Sardjito Yogyakarta.

Baca Juga: Kunjungi Lampu, Banyak Infrastruktur yang Diresmikan Jokowi

Di sana, rencananya Kepala Pemerintahan akan meninjau dan meresmikan Gedung Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak RS Sarjito Provinsi Yogyakarta.

Selanjutnya Presiden Jokowi akan meresmikan Pasar Gode Kabupaten Sleiman. Diperkirakan pasar tersebut akan menampung 1.837 pedagang mulai tahun 2023, kata Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media. Dalam siaran pers Sekretariat Presiden Yusuf Permana.

Presiden rencananya akan bermalam di Istana Kepresidenan Yogyakarta dan melanjutkan kunjungan kerjanya keesokan harinya.

Baca Juga: Iriana Jokowi Kunker Protes di Makassar dan Revisi UU Pilkada

Dalam kunjungannya, Presiden didampingi Komandan Paspump Mayjen TNI Akhiruddin, Wakil Direktur Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden serta P.L.L. Sekretaris Militer Presiden TNI Brigjen TNI Heri Purwanto.

Sementara itu, Pangdam Jaya Mayjen TNI Rafael Granada Bai, Kapolda Metro Jaya Irjen Paul Karioto Kapolda, Marsekal TNI Pangkoopsud I Bambang Gunarto, dan Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI UNI Destimoanto terlihat berangkat ke DIY. Dengarkan berita terbaru dan feed berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top