Unboxing Tecno Pova 6 Pro 5G, HP Gaming Rp 3 Jutaan dengan Desain Futuristis

virprom.com – Tecno, salah satu brand ponsel Transsion, resmi meluncurkan smartphone Tecno Pova 6 Pro 5G di Indonesia pada Selasa (6/8/2024).

Di Indonesia, Tecno Pova 6 Pro 5G dibanderol dengan harga $3,3 juta untuk varian RAM dan penyimpanan 12GB/256GB.

Ponsel ini mengusung desain futuristik bernama Dynamic-Tech Design, chipset MediaTek Dimensity 6080, layar AMOLED 6,78 inci, baterai jumbo 6.000 mAh, kamera utama 108 MP, dan masih banyak lagi.

KompasTekno berkesempatan melakukan unboxing Tecno Pova 6 Pro 5G. Kami mendapat warna hijau yang disebut Comet Green, dari dua warna yang tersedia (Comet Green, Meteorite Grey).

Baca Juga: Ponsel Flip Tecno Phantom V2 Flip 5G Segera Hadir di Indonesia?

Tecno Pova 6 Pro 5G hadir dalam kotak kecil berwarna putih dan kuning, mirip dengan kotak retail model Tecno Pova 6 biasa.

Bedanya, bagian atas retail box Tecno Pova 6 Pro 5G dihiasi dengan karakter Alok dari game battle royale Garena, Free Fire. Pada saat yang sama, kotak belanja model klasik menampilkan kepribadian Kelly.

Bagian atasnya terpampang tulisan “Tecno” dan “Free Fire”, menandakan kolaborasi antara vendor ponsel dan game mobile.

Ada juga artikel “Pova 6 Pro 5G”, berisi informasi mengenai spesifikasi dasar smartphone ini, seperti baterai, layar, NFC, dan RAM.

Di bagian belakang box terdapat ilustrasi varian Comet Green dari smartphone Tecno Pova 6 Pro 5G yang bertuliskan “Pova 6 Pro 5G”.

Bagian belakang kotak ini berbeda dengan bagian belakang kotak telepon lainnya yang biasanya berisi artikel tentang garansi dan lain sebagainya.

Bagian depan kotak ritel hanya bertuliskan “Tecno”, tetapi bagian belakang kotak berisi informasi tentang warna ponsel, RAM, penyimpanan, dan data International Mobile Equipment Identity (IMEI).

Ada pula informasi ponsel ini diproduksi di Indonesia, informasi mengenai kekuatan dan sistem operasi (OS) Android 14.

Di sebelah kanan kita melihat kode QR yang mengarahkan pengguna ke situs resmi Free Fire Indonesia. Di bawahnya ada label Dolby Atmos dan Hi-Res Audio.

Baca Juga: Tecno Luncurkan HP Gaming Pova 6 Pro di Indonesia, Mau Saingi Infinix?

Dolby Atmos mengacu pada teknologi suara 3D yang membuat pengalaman suara seluler lebih hidup (immersive). Sedangkan Hi-Res Audio mengacu pada format audio digital yang memberikan kualitas lebih tinggi dibandingkan file CD dan MP3.

Beralih ke kiri kotak penjualan, terdapat informasi spesifikasi lengkap Tecno Pova 6 Pro 5G, mulai dari tampilan hingga fitur pendukungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top