Corsair Luncurkan Monitor Widescreen 34 Inci QD-OLED 240 Hz

virprom.com – Pilihan para gamer yang mencari monitor gaming premium bertambah dengan Corsair Xenon 34WQHD240-C, speaker layar lebar 34 inci dengan aspek rasio sinematik 21:9.

Corsair

QD-OLED merupakan salah satu jenis panel OLED dengan teknologi quantum dot untuk meningkatkan kecerahan dan warna panel sehingga menghasilkan tingkat kontras dan kecerahan yang sangat tinggi.

Baca Juga: Corsair Rilis Mouse Gaming M55, Hadir dalam Model Kabel dan Nirkabel.

Panel Samsung QD-OLED di Corsair

Corsair telah melengkapi Xenon 34WQHD240-C dengan beberapa fitur untuk mencegah burn-in, termasuk Orbit yang mengubah gambar sebesar 1 piksel setiap tiga menit dan menyegarkan gambar setelah delapan jam penggunaan.

Sebagai monitor OLED, Corsair Xenon 34WQHD240-C memiliki respon time yang sangat cepat yaitu 0,03ms. Dengan refresh rate 240 Hz, perangkat ini juga kompatibel dengan teknologi Variable Refresh Rate (VRR) Nvidia G-Sync dan AMD FreeSync Premium.

Corsair Xenon 34WQHD240-C memiliki sensor proximity di sisi bawah yang akan mengaktifkan menu on-screen display (OSD) saat pengguna mendekatkan tangan.

Rangkaian koneksi yang tersedia di bagian belakang meliputi 2x HDMI 2.1, 1x DisplayPort 1.4, 1x USB-C DP ALT dengan PD 65 watt, 1x USB-C DP Upstream dengan PD 15 watt, 4x USB-A 3.1 dengan KVM dan 1x headset. dongkrak 3,5mm.

Baca juga: Samsung Perkenalkan Monitor Baru, Anda Bisa Melihat 3D Tanpa Kacamata

Dudukan ergonomis Corsair

Dihimpun KompasTekno dari WCCF Tech, Corsair menawarkan Xenon 34WQHD240-C di situsnya dengan banderol US$1.199 atau sekitar Rp 18,5 jutaan. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top