Honda Bawa 5 Mobil Elektrifikasi dan Mobil Konsep di GIIAS 2024

JAKARTA, virprom.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperkenalkan jajaran kendaraan listriknya kepada masyarakat. Untuk Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, ada lima model yang akan ditampilkan.

Tahun ini, Honda merayakan hari jadinya yang ke-75. Sementara di Indonesia sendiri, Honda sedang merayakan hari jadinya yang ke-25.

Baca juga: Honda Latih Dealer Baru di Bandar Lampung

Untuk merayakannya, Honda mengusung tema “Dreams in Motion” pada standnya di GIIAS 2024. Selain lima model kendaraan listrik, Honda juga mengumumkan akan memperkenalkan mobil konsep yang pertama kali ditampilkan di wilayah selatan. Asia Tenggara. .

Tema “Dreams in Motion” diterapkan pada 15 jajaran model Honda yang meliputi Brio, WR-V, BR-V, City, HR-V, Civic, CR-V dan Accord. Seluruh tampilan produk akan disajikan secara menarik.

Honda juga akan berkolaborasi dengan HotWheels di GIIAS 2024. Kolaborasi ini akan menampilkan beragam model Honda yang timeless dalam koleksi HotWheels, serta berbagai aktivitas menarik untuk anak-anak dan orang dewasa.

Baca Juga: Starter Sel Bahan Bakar Listrik Hidrogen Honda CR-V

Julian Karpili, Kepala Strategi Komunikasi PT HPM, mengatakan pihaknya meyakini yang ditawarkan Honda bukan hanya teknologi dan inovasi, melainkan teknologi yang melayani masyarakat dan inovasi yang membawa kebahagiaan.

Oleh karena itu, pada pameran GIIAS tahun ini, Honda hadir dengan seluruh lini produknya yang dapat diterima konsumen di berbagai segmen dan teknologi tercanggih sebagai bagian dari visi Honda untuk menghadirkan dunia yang lebih baik, kata Julian dalam keterangan resminya. penyataan. . , Rabu (12/6/2024).

GIIAS 2024 akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, pada 18-28 Juli 2024. Dengarkan liputan berita dan berita pilihan langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top