Ingin Gunakan Karpet Berwarna Gelap di Rumah, Ini Sederet Kelebihannya

JAKARTA, virprom.com – Pemilihan warna karpet akan menjadi dasar tampilan dan nuansa keseluruhan ruangan tempatnya ditempatkan.

Selain karpet warna-warni, saat ini banyak orang yang memilih menggunakan karpet berwarna gelap karena sejalan dengan konsep ruangan minimalis.

Bagi Anda yang masih ragu dalam memilih produk karpet, berikut manfaat menggunakan karpet berwarna gelap di rumah.

Baca Juga: Karpet di Rumah Bau Tak Sedap, Mungkin Itu Penyebabnya

Menyembunyikan kotoran dan noda

Warna karpet terbaik untuk menyembunyikan noda adalah coklat tua dan abu-abu. Cat ini terbukti menutupi noda tumpahan soda, saus rendah dan cairan berwarna gelap lainnya.

Warna gelap juga dapat menyembunyikan kotoran dan lumpur dengan baik sehingga kotoran tersembunyi.

 

Ciptakan suasana yang menyenangkan

Karpet berwarna gelap dapat menciptakan suasana lebih intim dalam sebuah ruangan, menciptakan suasana hangat dan nyaman.

Jika Anda tinggal di iklim dingin, karpet berwarna gelap menciptakan kesan ekstra nyaman di ruang tamu atau kamar tidur.

Baca juga: Jika 5 tanda ini muncul, saatnya mengganti karpet rumah Anda

Jahitan karpet berkamuflase

Meski dibuat oleh pembuat karpet lokal, namun satu atau dua jahitan pada karpet terlihat jelas. Namun pada permadani yang lebih gelap, jahitannya biasanya tersembunyi.

Warnanya tidak mudah pudar

Warna yang lebih gelap menyerap lebih banyak cahaya dan mengandung lebih banyak warna karpet, sehingga kecil kemungkinannya untuk memudar seiring berjalannya waktu.

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top