Samsung Bagikan 5.000 Galaxy Z Flip 6 Gratis untuk Atlet Paralimpiade 2024

virprom.com – Samsung Electronics mendonasikan 5.000 smartphone lipat Samsung Galaxy Z Flip 6 Olympic Edition kepada para atlet peserta Paralimpiade Paris 2024.

Inilah ponsel yang diberikan Samsung kepada 17.000 atlet peserta Olimpiade Paris 2024 beberapa pekan lalu.

Samsung Galaxy Z Flip 6 Olympic Edition menampilkan desain dan dukungan untuk Olimpiade Paris 2024. Smartphone lipat ini juga didukung teknologi kecerdasan buatan (AI) Galaxy AI.

Salah satu fungsi AI yang dapat digunakan adalah Interpreter yang dapat menerjemahkan percakapan secara langsung (real time) sehingga memudahkan para atlet untuk berkomunikasi satu sama lain. Dapat digunakan oleh atlet Paralimpiade

Atlet paralimpiade dapat memanfaatkan berbagai fitur kenyamanan, seperti lini Relumino, yang meningkatkan kontras dan kecerahan layar perangkat serta menentukan kontur gambar.

Baca Juga: Samsung Galaxy Z Flip 6 Sultan Dirilis, Paling Murah Rp 134 Jutaan

Hal ini memudahkan atlet tunanetra untuk melihat gambar.

Samsung juga membentuk Team Galaxy, sekelompok atlet Paralimpiade dari seluruh dunia yang telah memberikan pengaruh besar di dalam dan di luar bidang olahraga.

Tim Galaxy beranggotakan pemain sepak bola tunanetra dan pembawa obor Paralimpiade Prancis Ivan Vuandji dan beberapa atlet lainnya termasuk Johannes Floors, Madison De Rosario, Hugo Didier, Hee-Jin Kim, Kadyn Cox dan Desiree Vila.

Tim olahraga ini menunjukkan bagaimana Samsung membantu atlet dan masyarakat membuka peluang baru melalui teknologinya.

Selain itu, Samsung akan menempatkan toko pengalaman di seluruh lokasi Paralimpiade Paris 2024, termasuk Elysée 125 dan Square Marigny. Di sini, Samsung memperkenalkan smartphone lipat terbarunya yang ditenagai Galaxy AI.

Tamu yang mencoba Galaxy AI di Experience Store dapat mengakses hingga 16 pin aksesoris.

Sebanyak empat pin mewakili cabang olahraga Paralimpiade Paris 2024 yaitu sepak bola tunanetra, paraatletik, bola basket kursi roda, dan tenis kursi roda.

Pengunjung Experience Store dapat memenangkan smartphone Samsung Galaxy Z Flip 6 dan paket perjalanan untuk dua orang ke Olimpiade Cortina 2026 di Milan. Samsung Z Flip 6 Edisi Olimpiade

Dihadiahkan kepada 5.000 atlet Paralimpiade, Samsung Z Flip 6 dibuat dengan bahan finishing yang sama dengan Samsung Z Flip 6 versi kuning (kuning).

Bedanya, ponsel lipat ini dihiasi logo emas cincin Olimpiade dan Paralimpiade Agitos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top