Jasa Raharja Ajak Komunitas Motor Tomohon Safety Riding dan Bersihkan Rambu Lalu Lintas

virprom.com – CEO (Direktur) Jasa Raharja Rivan A Purwantono dan Jasa Raharja Harvan Muldidarmawan Tomohon menggelar kegiatan keselamatan bersama komunitas NMax pada Jumat (26/7/2024).  

Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong pengendara sepeda motor agar lebih disiplin dalam berkendara, serta meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap keselamatan jalan raya.

Yasa Raharya bersama anggota komunitas sepeda motor melakukan operasi pembersihan rambu jalan di Jalan Raya Manado Tomohon, Kelurahan Tinor, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon, Sulawesi Utara. 

“Kegiatan ini merupakan bagian dari misi Jasa Raharja untuk terus mengedukasi seluruh masyarakat Indonesia tentang pentingnya transportasi yang aman,” kata Rivan dalam siaran persnya, Sabtu (3/8/2024).

Baca Juga: Jasa Raharja tawarkan santunan kepada korban kecelakaan bus dosen Unpam di Tol Cipali.

Sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat (BUMN) yang mempunyai misi utama melindungi masyarakat, Jasa Raharja berupaya untuk terus menjadi komunitas otomotif yang sadar akan keselamatan.

“Kami selalu siap memberikan dukungan dan edukasi untuk meningkatkan kesadaran dan berharap komunitas ini memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar,” tambah Rivan. 

Sementara itu, Ketua Komunitas NMax Tomohon Michael Pijo mengucapkan terima kasih kepada Yasa Raharja yang telah membantu komunitas otomotif di Indonesia.

Menurutnya, dukungan berbagai pihak sangat penting untuk meningkatkan kesadaran keselamatan jalan khususnya di kalangan masyarakat.

Baca Juga: Sepeda Motor dan Mobil Perlu Asuransi TPL, Apa Bedanya dengan Asuransi Kecelakaan Jasa Raharja?

“Rencananya kami akan mengedepankan keselamatan di jalan raya. Kami berharap perilaku ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat sekitar, khususnya pengguna mobil,” kata Michael.  Pilih berita dan update favorit Anda di ponsel Anda .com Saluran WhatsApp: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan aplikasi WhatsApp Anda sudah terpasang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top