BYD Resmikan 3 Diler Baru, Bidik Pasar Indonesia Bagian Timur

JAKARTA, virprom.com – Melalui BYD Haka Auto, PT BYD Motor Indonesia memperluas jangkauan pemasarannya di Indonesia dengan membuka tiga diler baru di tiga wilayah.

Ketiganya adalah Haka Karebosi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, BYD Haka Suprapto di Kota Malang, Jawa Timur, dan BYD Haka Balikpapan di Kalimantan Timur.

Kehadiran jaringan baru Haka Auto mewakili peningkatan produk BYD untuk wilayah Jawa Timur dan Indonesia Timur.

Baca juga: Berikut Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumsi Energi Mobil Listrik

Liu Xueliang, General Manager BYD Asia-Pasifik, mengatakan perluasan bisnis BYD di wilayah Jawa Timur sangat penting dan tidak kalah pentingnya bagi pengembangan pasar kendaraan listrik di Indonesia Timur.

“Pembukaan BYD Haka Karebosi di Makassar, salah satu kota terbesar di Indonesia dan pintu gerbang kawasan timur, merupakan langkah strategis untuk memperluas jangkauan dan mendekatkan solusi kendaraan listrik ramah lingkungan kepada masyarakat Indonesia,” kata Liu di keterangan resminya, Minggu (1/9/2024).

Sementara itu, CEO BYD Haka Auto menjelaskan kehadiran ketiga showroom ini merupakan bagian dari komitmen BYD Haka Auto untuk terus memperluas jaringan dan memberikan pelayanan terbaik.

Baca juga: Pertamax Turun, Berikut Perbandingan Harga BBM Pertamina, Shell dan BP

Hariyadi mengatakan, pembukaan tiga showroom baru BYD Haka Auto juga merupakan bukti komitmen menghadirkan inovasi kendaraan listrik terbaik dan mendukung transformasi energi ramah lingkungan di seluruh Indonesia.

“Kami yakin Makassar, Malang, dan Balikpapan memiliki potensi besar dan akan menjadi pusat pertumbuhan baru bagi BYD Haka Auto di masa depan,” kata Hariyadi. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top