KIM Majukan Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta, Kaesang: Kita Lihat Lawannya Anies atau Independen

JAKARTA, virprom.com – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sekaligus putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep angkat bicara soal lawan yang akan dihadapi Ridwan Kamil (RK) di Pilkada DKI Jakarta 2024.

Menurut dia, lawan Ridwan Kamil di Jakarta adalah Anis di Swedia atau calon independen.

“Iya nanti kita lihat. Kita lihat pendaftarannya tanggal 27 Agustus nanti, kita lihat dinamika politik di Jakarta seperti apa,” kata Kasang di Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2024). .

“Iya kita lihat nanti melawan independen atau petahana Pak Anis di Swedia. Itu saja,” ujarnya.

Baca Juga: Golkar: Dukungan terhadap Ridwan Kamil akan disampaikan secara bersama-sama oleh Ketum Parpol KIM

Kasang mengaku siap jika disuruh melawan Ennis atau RK di Jakarta.

Soal apakah dirinya ditawari menjadi quaggo Ridwan Kamil di Jakarta, Kasang hanya mengatakan, quaggonya masih dalam pembahasan Koalisi Progresif Indonesia (KIM).

“Semuanya akan dibicarakan di koalisi. Sabar. Tinggal beberapa hari lagi,” kata Kisang.

Sebelumnya, Partai Golkar memutuskan mengusung kadernya yang juga mantan Gubernur Jawa Barat (Jabbar) Ridwan Kamil (RK) untuk maju pada Pilkada DKI Jakarta 2024.

Artinya, Golkar kini sepakat dengan Partai Jarindra yang tetap mengklaim Ridwan Kamil ingin maju di Jakarta.

“Iya tentu Jabar juga begitu (mendukung Dedi Molyadi), Jakarta siapa? Masih bertanya? Lagipula Jakarta itu Kim Plus,” kata Irlanga kepada awak media, Jumat (2/8/2024).

“Iya kita memang begitu, kata Pak Dadi di sana (Pilkada di Jabar), maksudnya OTW RK (untuk Pilkada di Jakarta) kan. Mungkin lain kali akan dipasang baliho lagi. Bagaimana? Setuju atau tidak?” Sekretaris Jenderal GALCOAR Lugano (purnawirawan) Ludwig Paul membenarkan pernyataan Irlanga. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www .whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top