Pilihan Pelindung Cat Mobil Baru di GIIAS 2024

TANGERANG, virprom.com – Berpartisipasi dalam ajang GIIAS 2024, PT Solar Gard Indonesia selain menawarkan produk kaca film terbaiknya juga meluncurkan produk baru berupa Paint Protection Film ( PPF).

Solar Gard PPF tersedia dalam berbagai model dan menjadi pilihan baru bagi pemilik mobil yang ingin memberikan perlindungan maksimal pada cat bodinya dari noda, goresan, dan kerusakan akibat benda lain di jalan.

Kepala Departemen Regional dan Pemasaran PT Solar Gard Indonesia Petrus Ignasius mengatakan pihaknya sangat antusias memperkenalkan produk baru Solar Gard PPF di GIIAS 2024.

Baca juga: Ada Kelompok Garis Keras di Penggemar Casting Honda

“Kami akan membuka setidaknya dua titik penjualan PPF Solar Gard di Jakarta dan Serpong pada tahun ini. Konsumen dapat merasakan langsung produk kami dan melihat bagaimana PPF kami melindungi cat mobil dari zat berbahaya pada cat mobil,” kata Petrus dalam keterangan resmi, Sabtu (8/12). 20/7/2024).

Soal harga, PPF Solar Gard sudah bisa dipesan pada ajang GIIAS 2024 dengan banderol harga mulai dari Rp 20 jutaan hingga Rp 60 jutaan, tergantung jenis kendaraannya.

Konsumen akan diberikan garansi hingga 10 tahun untuk setiap pemasangannya. Sementara pengerjaan sales point pertama di Gading Serpong, Tangerang, Banten sedang dilakukan.

Baca juga: Innova Zenix HEV Flexy Fuel Jalan Toyota Menuju Nol Emisi

Pada ajang GIIAS tahun ini, Solar Gard mengajak konsumen untuk menguji langsung rangkaian produk dengan menggunakan serangkaian peralatan pengujian kaca film.

Berbagai paket kaca film menarik juga disiapkan seperti Paket Best Performance dan Paket Platinum Performance.

“Kami berharap konsumen semakin teredukasi mengenai manfaat penggunaan kaca film dan konsumen dapat dengan mudah memilih produk yang sesuai dengan kebutuhannya,” kata Petrus. Dengarkan berita terkini dan berita kami pilih langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top