Prabowo: Kalau Pun Koruptor Lari ke Antartika, Aku Kirim Pasukan Khusus

JAKARTA, virprom.com – Ketua Umum Partai Gerindra (Ketum) sekaligus Presiden terpilih RI, Prabowo Subianto, menyiapkan anggaran khusus untuk pemberantasan korupsi.

Hal itu disampaikan Prabowo pada penutupan Rakernas Partai Gerindra, Sabtu (31/8/2024).

“Mungkin anggarannya akan saya kaji ulang lagi. Saya akan alokasikan anggaran khusus untuk pemberantasan dan pemberantasan korupsi,” kata Prabowo.

“Kalaupun dia (orang koruptor) kabur ke Antartika, saya akan kirim pasukan khusus untuk mencarinya di Antartika,” ujarnya lagi.

Baca juga: Dipuji Jokowi Atas Kerja Kerasnya, Prabowo: Sehari 7 Rapat Kok Kok?

Prabowo mengatakan dirinya berniat memberantas korupsi yang sudah lama menjadi masalah serius di Indonesia.

Prabowo menilai kejahatan dengan kategori luar biasa ini adalah kunci kebangkitan Indonesia.

“Semua indikator menunjukkan kita berada di ambang kebangkitan yang luar biasa. Pokoknya kita perlu mengurangi korupsi. Kalau bisa korupsi kita basmi dalam waktu singkat, paling tidak kita tekan, kurangi, kurangi. Dan menguranginya tidak akan membahayakan korupsi,” katanya

Sejalan dengan komitmennya dalam pemberantasan korupsi, Prabowo juga mengajak seluruh elemen bangsa untuk bahu membahu melawan dan memberantas permasalahan penyelundupan dan narkoba.

“Kita juga harus bahu-membahu memberantas penyelundupan, tak terkecuali penyelundupan dan penjualan narkoba. Saya bertekad memimpin perang pemberantasan narkoba,” kata Prabowo. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www. whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top