Ajang Trial Game Dirt 2024 Siap Digelar, Cek Jadwalnya

JAKARTA, virprom.com – Kejuaraan bergengsi kapal penjelajah premium, Test Match Dirt 2024 kembali digelar. Tahun ini, ajang yang dihadirkan oleh 76Rider ini dipastikan akan berlangsung dalam lima seri di lima kota berbeda.

Kota Semarang di Jawa Tengah akan menggelar 5-6 Juli 2024 untuk putaran pembukaan Garrison Field Circuit.

Game uji coba Dirt 2024 menantang para pembalap trek tanah terbaik untuk tampil baik di empat kelas balap dengan catatan waktu terbaik.

Baca juga: PO Sindoro Streamas Tutup Cabang Bus AKAP

Selain di Semarang sebagai venue pertama, Dirt Games Trials 2024 akan dilaksanakan di Seduarjo (26-27 Juli), Yogyakarta (23-24 Agustus), Solo (27-28 September) dan seri final di Malang (11- ) 12 Oktober).

Para pebalap berkompetisi dan mengumpulkan poin dari seri pertama hingga kelima untuk memperebutkan gelar juara umum Trials Race Dirt Championship 2024.

Perwakilan 76Rider Agnes Voisan mengatakan, ajang Trials Dart 2024 diharapkan dapat menghadirkan kejuaraan berkualitas sekaligus mendukung perkembangan dunia olahraga ekstrim di Tanah Air.

Baca Juga: Daftar Hitam Patti Pembeli Sewa Mobil Paling Potensial, Kata TRAC

“Kami berupaya memastikan Dirt Trials tahun ini menjadi wadah kompetisi talenta-talenta motocross terbaik tanah air,” kata Agnes dalam keterangan resmi (27/06/2024).

“Kami berharap lintasan tersebut memiliki persaingan yang ketat untuk melahirkan juara-juara baru di setiap kelasnya,” ujarnya.

Sementara itu, Mariachi Ganawan, Presiden Gent Auto and Sports selaku promotor mengatakan, dalam beberapa tahun terakhir, Semarang tidak pernah sepi pengunjung untuk ajang balap, khususnya motorcross.

Baca juga: Risiko yang Timbul Akibat Berlanjutnya Perang Harga Mobil Listrik

Pada tes balapan tahun ini di sirkuit Garrison Field, ia yakin persaingan di lintasan akan ketat dengan para penggemar bersorak dan bersorak dari tribun.

Uji coba game di Dirt Semarang belum terlihat, terakhir pada tahun 2010 yang sukses dengan respon yang luar biasa dari penonton. Nah sekarang kami kembali ke Semarang dengan semangat yang sama, kata Yoo. “

Dijelaskannya, tiga dari empat kelas kompetisi merupakan kelas utama yang diikuti dan diperebutkan oleh juara nasional, seperti Open Mixed, FFA Open, dan Non-unggulan Campuran. Sedangkan ada kelas tambahan lainnya yaitu FFA Master.

Baca juga: Pabrik Baterai Mobil Listrik LG-Hyundai Segera Dibuka

Sesuatu yang berbeda dari kejadian tahun-tahun sebelumnya, namun sangat penting dalam perebutan gelar, adalah hadirnya aturan baru yang meningkatkan persaingan. Kini waktu tercepat yang dicatat pembalap juga dihitung dan dikumpulkan sebagai poin.

Jadi perebutan juara umum semakin sulit bagi masing-masing pembalap. Hal ini mendorong mereka untuk semakin mengurangi kesalahannya, kata Mariachi Berita terkini dan berita pilihan kami Saluran WhatsApp virprom.com, pilih saluran berita favorit Anda: https: //www.whatsapp.com /channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top