Ignis Setop Dijual, Suzuki Pastikan Spare Part Tersedia sampai 10 Tahun

TANGERANG, virprom.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengonfirmasi pihaknya menghentikan penjualan city car kompak Suzuki Ignis.

Artinya, satu-satunya produk Suzuki di segmen 5 mobil adalah S-Presso yang dibanderol Rp 169,1 juta dan Baleno yang ditawarkan mulai Rp 283,9 juta.

Meski sudah tidak dijual lagi, Suzuki memastikan ketersediaan suku cadang Ignis hingga tahun depan.

Baca Juga: Toyota Prius Meluncur, Harga Counter Innova Genix

“Kalau bicara Ignis, itu mobil kita yang sudah jadi,” kata Doni Ismi Himwan Saputra, Wakil Direktur Utama 4W PT SIS, di Tangerang, Rabu (17/7/2024).

“Kami berkomitmen untuk menjual tidak hanya suku cadang terpisah dari produk yang kami jual sekarang, tetapi juga produk yang kami jual di masa lalu,” ujarnya.

Sementara itu, General Manager Strategic Planning Department PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Ei Mochizuki memastikan pihaknya akan terus memberikan layanan purna jual kepada pelanggan.

Baca Juga: MPV Elektrik BYD M6 Meluncur di GIIAS 2024, Dibanderol Rp 300 Jutaan

“Kami ingin memastikan meski Ignis sudah tidak dijual lagi, kami akan memberikan layanan purna jual selama 10 tahun,” kata Mochizuki.

Menurutnya, kebijakan tersebut akan diterapkan tidak hanya di Indonesia, melainkan di seluruh negara tempat Suzuki beroperasi.

“Kami memiliki kesepakatan dengan Suzuki Motor Corporation dan Suzuki Indonesia untuk memastikan ketersediaan suku cadang,” ujarnya. Dengarkan berita dan pilihan berita kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top