Yance Sayuri Siap Namai Sang Anak “Tavares”, Respek Pelatih Juara PSM

virprom.com – Pertemuan Yance Sayuri dengan PSM Makassar telah usai. Yance dan saudara kembarnya Yakob Sayuri akan pindah ke Malut United tahun depan.

Meski demikian, kenangan indah PSM dan pelatih Bernardo Tavares masih membekas di hati Yance Sayuri.

Ia memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal langsung kepada pelatih yang membantunya berkembang dan mencapai puncak kariernya.

Melalui aplikasi pesan singkat, Yance mengungkapkan ingin menamai anak pertamanya dengan nama belakang pelatih PSM tersebut.

Yance ingin melakukannya sebagai cara menunjukkan rasa hormat dan terima kasih kepada Bernardo Tavares.

Baca Juga: Pelatih PSM Yakin Ronaldo Akan Jadi Bintang Euro 2024, Raksasa Sepak Bola

“Pelatih, saya mohon izin. Jika saya berencana memiliki anak pertama, saya ingin memberinya nama Tavares Sayuri,” tulis Yance Sayuri.

“Saya ingin menghormati pelatih saya dengan memberi nama anak saya karena dia telah tumbuh dengan baik. “Saya bangga bisa menunjuk anak pertama saya sebagai pelatih yang bisa membawa nama saya di kompetisi profesional,” tambah Yance.

Baginya, Bernardo Tavares bukan sekadar pelatih. Pelatih asal Portugal itu dianggap Yance sebagai pelatih sekaligus orang tua.

Dalam dua musim terakhir, Tavares mampu membawa Yance tampil maksimal. Penampilan Yance menarik perhatian timnas Indonesia yang memanggilnya.

“Saya berharap ke depan bisa bekerja sama lagi, Pak. Anak saya adalah nama pelatih yang bisa membawa PSM juara Liga Indonesia, jadi saya yakin dia akan bangga dengan nama kampung halamannya,” ucapnya. dalam artikel tersebut.

Kepindahan Yance Sayuri ke Malut United menandai babak baru dalam karier sepak bolanya.

Meski demikian, pemikiran dan pengaruh Bernardo Tavares akan selalu menjadi bagian penting dalam perjalanan Yance baik di dalam maupun di luar lapangan.

Dengan menamai putranya “Tavares Sayuri”, Yance memastikan bahwa Bernardo Tavares akan tetap hidup dalam ingatannya.

Baca Juga: Alasan Pelatih PSM Yakin Portugal Akan Juara Euro 2024

Bernardo Tavares mengakui niat baik Yance dengan mengunggah foto pesan singkat tersebut di media sosial.

“Sepak bola lebih dari sekadar sepak bola jika Anda terus berusaha sebaik mungkin,” tulis Bernardo Tavares di Instagram.

“Mantan pemain kami Yance Sayuri pergi ke klub lain yang menawarkan kondisi keuangan yang lebih baik, dan kami telah mengirimkan surat ini.”

“Yance Sayuri, saya mendoakan yang terbaik untuk Anda dan keluarga,” pungkas Bernardo Tavares. Dengarkan berita terbaik dan pilihan berita kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top