Kabar Transfer: Julian Alvarez Target Atletico, Morata Santer ke Milan

virprom.com – Striker Manchester City Julian Alvarez menjadi pilihan utama Atletico Madrid untuk menggantikan Anvaro Morata yang diperkirakan akan bergabung dengan AC Milan. Seorang sumber mengatakan kepada ESPN tentang hal itu.

Julian Alvarez telah mencetak 36 gol dalam 103 penampilan sejak bergabung dengan juara Liga Premier Manchester City dari Liverpool pada tahun 2022.

Namun, penyerang berusia 24 tahun yang membawa Argentina meraih gelar Copa America 2024 itu tidak masuk starting XI karena Erling Haaland.

Alvarez, pemenang Piala Dunia 2022 bersama Argentina, baru-baru ini ditanya tentang masa depannya dan meskipun dia senang dengan Manchester City, dia juga menambahkan: “Kita lihat saja nanti.”

Baca Juga: Julian Alvarez Tak Sabar Bintangi Piala Dunia U17 Indonesia

Alvarez membutuhkan lebih banyak waktu bermain dan Atletico dengan senang hati menjadikannya kunci utama proyek baru pelatih Diego Simeone.

Seperti dilansir ESPN, Atletico sedang mempertimbangkan berbagai opsi untuk memperkuat lini serangnya setelah pihak klub mengumumkan kepergian striker Belanda Memphis Depay.

Namun, sumber menyebutkan Atletico siap merekrut Alvarez jika Morata meninggalkan klub musim panas ini.

Sumber lain mengonfirmasi kepada ESPN bahwa Morata telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Milan namun belum menandatangani kontrak resmi.

Baca selengkapnya: Mourinho memainkan Morata dan Nacho untuk Spanyol memenangkan Euro 2024

Morata yang menjuarai Euro 2024 bersama Spanyol berhenti berlatih di Atletico Madrid pada Selasa (16/7/2024) dan berpamitan dengan rekan satu timnya.

“Penting bagi saya untuk datang ke sini dan mengucapkan selamat tinggal, berterima kasih kepada mereka atas segalanya,” kata Morata usai kunjungan tersebut.

“Mereka selalu banyak membantu saya di masa-masa sulit. Ketika Anda berada dalam situasi di mana Anda tidak bermain bagus, opsi lain lebih baik,” ujarnya.

“Bagi saya, ketika saya memenangkan Piala Eropa, saya mewakili Atlético dan itu memiliki nilai yang sama dengan menang bersama klub tempat saya berada,” kata Morata.

Baca Juga: Alvaro Morata Menangis, Ancam Absen di Inter Milan

Saat ditanya apakah dirinya akan berangkat ke Milan, Morata menjawab itu adalah tes medis.

“Saya tetap harus lolos tes kesehatan, tapi ya begitulah idenya,” ujarnya. Dengarkan berita dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top