Liverpool Vs Brentford: Arne Slot Mirip Klopp, Satu Perbedaan Kecil

virprom.com – Arne Slott mengatakan dia sangat mirip dengan Jurgen Klopp menjelang pertandingan Liga Premier Liverpool dengan Brentford.

Laga Liverpool melawan Brentford pada pekan ke-2 Liga Inggris 2024-2025 akan dilangsungkan di Anfield pada Minggu (25 Agustus 2024) pukul 22:30 WIB.

Liverpool asuhan Arne Slott mengamankan tiga poin di markas mereka di Portman Road di Ipswich Town dan mengawali Premier League musim 2024-2025.

Gol dari Mohamed Salah dan Diogo Jota membantu Liverpool mengalahkan Ipswich Town 2-0 di kandang dan memastikan awal manis Arne Slott di Liga Premier.

BACA JUGA: Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Liverpool v Brentford, Tandang Chelsea

Usai hasil bagus di Portman Road, Slott jelas ingin memberikan hiburan terbaik untuk para pendukung Anfield.

Pertandingan Brentford melawan Liverpool akan menjadi kesempatan pertama Slott untuk memimpin tim dalam pertandingan Liga Premier di Anfield.

Penggemar Liverpool di Anfield juga bisa mengamati lebih jauh perubahan yang dibawa Slott.​

Menurut Slott, dia dan pendahulunya sebagai manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memiliki pemikiran yang sama.

“Saya yakin salah satu alasan para pemain mendukung (pekerjaan saya) adalah karena perbedaannya tidak terlalu besar,” kata Slott kepada legenda Liverpool Jamie Carragher di Sky Sports.

BACA JUGA: Liverpool Kalahkan Ipswich, Slott Sebut Bukan Hanya Karena Mo One

“Hanya ada sedikit perbedaan antara Jürgen dan saya, namun secara keseluruhan kami bermain dengan ide yang sangat mirip,” kata Slaughter, yang sebelumnya melatih klub Belanda Feyenoord.

Nuansa yang dibicarakan Slaughter ada hubungannya dengan penguasaan bola. Pelatih asal Belanda itu berharap Liverpool lebih sabar mengendalikan jalannya pertandingan.

“Liverpool terbiasa menguasai bola di belakang lawannya di setiap kesempatan,” kata Slott.

“Itu berarti pertandingan terkadang sangat terbuka, terutama di periode terakhir Jurgen.”

Slots tidak ingin pemainnya memaksakan diri untuk melepaskan pukulan keras, yang dapat menempatkan tim dalam situasi yang kurang ideal.

“Terkadang saya memberi tahu para pemain untuk menilai risiko dan manfaatnya dengan lebih baik,” kata pelatih berusia 45 tahun yang mengaku terinspirasi oleh Guardiola.

“Jadi, jika boleh menaruh beberapa bola di depan kiper, silakan lakukan. Jika tidak, menahan bola juga merupakan ide bagus, tapi saya yakin jika Jurgen ada di ruangan saat ini, dia juga akan mengatakan dia ingin mengambil bolanya.

“Secara keseluruhan, saya masih melihat beberapa pemain mencoba mengambil sikap keras, namun risiko yang mereka ambil tidak membuahkan hasil,” kata Slaughter. Dengarkan berita terkini dan pilihan terbaik kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top