Produsen Cat Ini Dukung Acara BBQ Ride Kustom Kulture 2024

BANDUNG, virprom.com – Belkote Paints kembali menunjukkan dukungannya terhadap dunia budaya adat Indonesia dengan berpartisipasi dalam acara tahunan BBQ Ride Unstoppable 2024 yang ke-11.

Acara BBQ Ride tahun ini diadakan di Laswi Heritage, Jl. Sukabumi, Bandung, pada tanggal 8-9 Juni 2024 dan akan menjadi tempat berkumpulnya para penggiat budaya dari berbagai daerah di Indonesia.

Belkote hadir dalam booth khusus yang menampilkan kolaborasinya dengan seniman dan penggiat budaya adat ternama Indonesia, yakni Muklay dan Barry William. Keduanya menampilkan kreasi sepeda motor custom terbarunya dengan material pengecatan yang didukung penuh oleh Belkote Paints.

Baca juga: Yamaha Gelar Consumer Event Fazio dan Grand Filano

“Acara ini selalu menjadi agenda utama kami, karena barbeque drive merupakan ajang yang tepat untuk bertukar pikiran dan tentunya ajang memamerkan produk-produk Belkote di bidang pelapisan,” ujar Andrew Budi Kurniawan selaku Direktur Pemasaran PT Bintang Chemical Indonesia, Dalam pernyataan resminya.

Dengan dukungan ini, Belkote ingin mengukuhkan eksistensi produk basecoat kebanggaannya, AXT Basecoat Advance Color Solution.

Kualitas berbagai jenis produk yang dihasilkan Belkote Paints dibuktikan oleh Muklay dan Barry Willem yang menampilkan kreasi sepeda motornya.

Muchlis Fachri yang akrab disapa Muklay hadir memamerkan kreasi terbarunya yang diberi nama MuSriX. Pengerjaan yang memakan waktu 3 bulan ini dibangun dengan basis sepeda motor Honda MSX 125 cc.

Baca juga: Video Kecelakaan Akibat Menyalip di Pinggir Tol, Pelaku Kabur

Bersamaan dengan itu, Barry Williams, seorang komika yang mendalami dunia sepeda motor dan budaya custom, membawakan sepeda motor kreasinya yang diberi nama Ameri-chan.

Ia membangun sepeda motornya dengan konsep sepeda Zokusha atau Bosozoku. Ameri-chan diciptakan dalam empat bulan berdasarkan sepeda motor Buell XB12R Firebolt 1200cc.

Khusus BBQ Ride 2024, Barry kembali menghadirkan Ameri-chan dengan perubahan konsep warna dari sebelumnya saat ditampilkan di Kustomfest 2023. Ia menggunakan Belkote PU2K Surfacer yang dirasa memiliki grip kuat dan halus.

Jika dipadukan dengan Belcote Slow Dry Reducer, Berry juga menghasilkan pencampuran warna cat yang lebih baik, menutupi media lebih cepat, dan tidak menghasilkan gelembung saat dicampur dengan lapisan bening. Terakhir, ia kemudian melapisinya dengan lapisan Belcote bening untuk memberikan hasil cetakan yang jernih dan halus serta memiliki tingkat kesembuhan yang baik. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top