TWS Redmi Buds 6 Lite Meluncur dengan ANC dan Tahan 38 Jam

virprom.com – Xiaomi meluncurkan headphone nirkabel baru bernama Redmi Buds 6 Lite. Headphone True Wireless Stereo (TWS) mulai dijual di banyak negara, termasuk Eropa, pada Senin (2/9/2024).

Xiaomi Redmi Buds 6 Lite menawarkan daya tahan baterai yang sangat lama, total hingga 38 jam jika diisi menggunakan casing pengisi daya. Menurut Xiaomi, dalam sekali pengisian daya, Redmi Buds 6 Lite mampu memutar musik selama 7 jam.

TWS ini juga dilengkapi dengan dukungan pengisian cepat, sehingga pengisian daya dalam 10 menit memberikan pemutaran musik hingga dua jam.

Baca Juga: Ponsel Xiaomi Redmi 14C Diumumkan, Ditenagai Chip MediaTek Helio G81 Ultra

TWS ini juga dilengkapi dengan fungsi peredam bising (Active Noise Cancellation/ANC) hingga 40dB untuk meredam kebisingan di sekitar pengguna saat TWS dipasang di telinga.

ANC juga akan berfungsi saat pengguna menerima panggilan, didukung dua mikrofon dan teknologi kecerdasan buatan (AI).

Redmi Buds 6 Lite dibekali driver 12,4 mm. Untuk menghubungkannya dengan smartphone atau gadget lain, TWS ini mendukung Bluetooth 5.3.

Xiaomi membangun dukungan Google Fast Pair, memungkinkan pengguna memasangkan TWS dengan ponsel Android.

Dukungan tersebut dapat memudahkan pengguna melacak lokasi TWS ketika lupa meletakkannya terakhir.

Beralih ke aspek desain, Redmi Buds 6 Lite memiliki desain in-ear dengan batang panjang ala AirPods. Kotak pengisi dayanya berbentuk persegi dengan sudut membulat di keempat sisinya.

Casing TWS ini dilengkapi dengan port pengisian daya USB-C dan tombol fisik untuk memudahkan pengguna terhubung ke berbagai gadget.

TWS ini mendukung beberapa opsi sentuh untuk mengatur pemutaran musik dan fungsi lainnya. Mengenai pengaturan equalizer, pengguna dapat mengaturnya di Xiaomi Earbuds.

Baca juga: 6 Tablet dan Ponsel Xiaomi Lama yang Tidak Dapat Update Lagi

Redmi Buds 6 Lite tersedia di Eropa dengan harga 20 euro atau setara Rp 343.000. TWS ini hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Hitam, Putih, dan Biru. Dihimpun KompasTekno dari GSM Arena, Selasa (09/03/2024).

Belum diketahui apakah Redmi Buds 6 Lite akan diboyong ke Indonesia atau tidak.

Namun mengingat model TWS Redmi Buds yang sebelumnya dirilis di Indonesia berbeda, kemungkinan TWS ini juga akan tersedia di Indonesia. Mari kita tunggu saja. Dengarkan berita terbaik dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk masuk ke Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top