Smartwatch Vivo Watch 3 Resmi di Indonesia, Ini Harganya

virprom.com – Selain peluncuran smartphone Vivo V40, Vivo juga meluncurkan perangkat yang bisa digunakan berupa jam tangan pintar di Indonesia. Jam tangan pintar tersebut bernama Vivo Watch 3 yang dirilis pada Jumat (5/9/2024).

Perangkat ini sudah 10 bulan beredar di pasar Indonesia setelah pertama kali dirilis di China pada November 2023. Selain itu, Vivo Watch 3 juga menjadi jam tangan pintar baru Vivo setelah selang empat tahun berlalu. Vivo akhirnya merilis produk jam tangan pintar dengan fitur Vivo Watch pada tahun 2020. Merupakan OS baru dengan 50+ fungsi baru.

Sebagai generasi baru, Vivo Watch 3 membawa banyak peningkatan. Salah satunya adalah sistem operasi baru yang dikembangkan oleh Vivo bernama BlueOS.

Sebelumnya, Jam Tangan Vivo pertama dan kedua mengandalkan OS proprietary atau sistem operasi pihak ketiga.

Nah, ini pertama kalinya Vivo memasang sistem operasi BlueOS-nya pada perangkat Vivo BlueOS yang berjalan dengan bahasa pemrograman Rust.

Baca Juga: Garmin Enduro 3 Resmi, Smartwatch Solar Charging Selama 90 Hari

Sistem operasi baru ini mendukung fitur-fitur seperti kunci mobil NFC, kontrol kamera, dukungan kartu ATM untuk transaksi virtual, dan kode QR untuk menerima pembayaran.

Selain OS baru, Vivo Watch 3 kini menawarkan lebih dari 100 mode latihan, termasuk olahraga, lengkap dengan rencana kerja yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Sebelumnya, Vivo Watch 2 mendukung sekitar 47 mode kebugaran. Fitur pendukung lainnya antara lain melacak pola tidur, tingkat stres, siklus menstruasi, serta melacak detak jantung dan kadar oksigen darah (SpO2) melalui perangkat penglihatan.

Fitur penting lainnya termasuk Kartu Akses NFC. Fitur ini memungkinkan pengguna menyalin kartu akses, misalnya untuk masuk ke rumah atau kantor, di jam tangan pintar. Nantinya, pengguna harus memasukkan kartu akses melalui telepon, tidak perlu membawa kartu fisik. Spesifikasi Vivo Watch 3

Dari segi desain, Vivo Watch 3 berukuran 46,1 mm dan dibekali layar AMOLED berukuran 1,43 inci dengan resolusi 466 x 466 piksel dan juga mendukung Display.

Peningkatannya mencakup sesuatu yang lebih ramping dan ringan (36 gram) dibandingkan pendahulunya. Gambar di sekitar layar dihiasi bezel logam, namun kini terdapat tombol gulir untuk melihat antarmuka.

Terdapat tombol fisik di sisi kanan bawah perangkat untuk melihat antarmuka dan fungsi lainnya.

Perangkat portabel ini ditenagai oleh unit baterai 505 mAh. Baterai ini lebih kecil dibandingkan baterai Vivo Watch 2 yang berkapasitas 515 mAh.

Baca Juga: Hands On Samsung Galaxy Watch 7, Jam Tangan Pintar Dengan 4 Juta Fitur Bertenaga AI

Dalam sekali pengisian daya, baterai jam tangan pintar berkapasitas 505 mAh ini dikatakan mampu bertahan hingga 16 hari tanpa koneksi Bluetooth, atau 8 hari dengan Bluetooth dan notifikasi, atau 3 hari dengan kondisi penggunaan serius.

Fitur lain yang dibawa jam tangan pintar Vivo Watch 3 antara lain integrasi dengan perangkat TWS, tahan air dan rating 5ATM (50 meter di bawah air), Bluetooth 5.2, dan NFC. Harga jam tangan pintar Vivo Watch 3 di Indonesia

Di atas kertas, Vivo Watch 3 berukuran panjang 46,1 mm, lebar 46,1 x mm, dan tebal 13,8 mm.

Di Indonesia, Vivo Watch 3 hanya tersedia dalam varian Black Rubber Strap, atau dengan strap Hitam (silikon). Berikut harga Vivo Watch 3, terungkap dalam keterangan yang ditulis Vivo kepada KompasTekno, Kamis (6/9/2024): Harga Vivo Watch 3 – Rp 2.999.000 Simak langsung berita besar dan berita pilihan kami . di ponsel Anda. . Pilih saluran media favorit Anda untuk bergabung dengan Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top