Susi Pudjiastuti Masuk Radar PDI-P untuk Pilkada Jawa Barat

Jakarta virprom.com – Sekretaris Jenderal PDI-P Hasto Kristiyanto mengungkapkan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti masuk radar PDI-P untuk Pilkada Jawa Barat 2024.

Hasto mengatakan, Susi merupakan salah satu sosok potensial yang akan diusung PDI Perjuangan sebagai calon Gubernur Jawa Barat. Bersama Ketua DPD PDI-P Jabar Ono Surono

“Selain Pak Ono Surono, kita punya calon lain seperti Bu Susi Pudjiastuti,” kata Hasto di Kantor Pusat DPP PDI Perjuangan Jakarta, Kamis (15/8/2024).

Hasto mengatakan, nama Susi masuk dalam pasar nominasi berdasarkan aspirasi masyarakat.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti, Sandiaga Uno, dan Bey Machmudin Jadi Target Pilkada Jabar 2024

Namun, dia menegaskan, PDI Perjuangan belum menentukan angka-angka yang akan diusungnya pada Pilkada di Jabar. agar nama tampilan tetap dinamis.

“Dan itu baru dibicarakan bersama,” kata Hasto.

Ono juga sebelumnya mengatakan, PDI Perjuangan terbuka untuk mencalonkan Susi Pudjiastuti pada Pilkada Jabar 2024.

“Ada pernyataan dari Bu Susi, kalau diminta masyarakat, dia siap, jadi PDI Perjuangan akan memeriksa apakah Bu Susi siap kita bertindak,” kata Ono di Gedung Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu ( 19 Desember). /6/2024).

Baca Juga: Upaya PDI-P Gagalkan Pilkada Jabar Tanpa Kotak Kosong

Selain itu, PDI Perjuangan Jabar disebut-sebut mendukung parpol lain. Kaji persiapan Susi Pudjiastuti menghadapi pilkada

Ono sendiri menilai Susi cukup menarik untuk dicalonkan di Pilkada Jabar.

Namun, dia mengaku tak berdiskusi khusus dengan Susi soal Pilkada Jabar 2024. Dengarkan berita terkini dan pemilu kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top