Ancelotti Semprot Sikap Real Madrid Saat Tertahan Mallorca

virprom.com – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengkritik sikap dan komitmen kolektif timnya usai bermain imbang dengan Mallorca pada laga pembuka La Liga musim 2024-2025.

Laga Mallorca kontra Real Madrid Liga Spanyol dihelat Senin (19/8/2024) di Stadion Son Moix WIB.

Rodrigo memberi Madrid keunggulan pada menit ke-13 sebelum sundulan Vedat Murigi di babak kedua menyamakan kedudukan untuk Mallorca.

Madrid tidak dapat menemukan pemenang di menit-menit akhir dan bek Ferland Mendy dikeluarkan dari lapangan karena skorsing.

Hal ini membuat pelatih Madrid kecewa Carlo Ancelotti.

Baca juga: Hasil Mallorca Vs Real Madrid 1-1, Kylian Mbappe kecewa

“Kami kehilangan keseimbangan di babak kedua,” kata Ancelotti dalam konferensi pers pasca pertandingan, menurut ESPN.

“Kami membiarkan serangan balik, umpan silang. Itu bukan pertandingan yang bagus. Kami perlu bertahan lebih baik, dan yang paling penting, kami perlu menjaga keseimbangan di lapangan.

“Kami tidak senang hari ini. Saya tidak mau membuat alasan. Kami hanya harus bermain lebih baik, tampil lebih baik. Kami bisa belajar banyak dari pertandingan ini, tentu saja kami punya tantangan.”

Ancelotti memuji Mallorca di bawah asuhan pelatih baru Agoba Arrasat dan menyebut hasil imbang tersebut sebagai “keputusan yang tepat”.

Baca juga: Reaksi Mbappe atas Penampilan Manisnya Melawan Madrid

Pertahanannya kurang bagus, sulit merebut bola setelah kalah, kata Ancelotti.

“Di sinilah kita perlu meningkatkannya. Ketika kita berbicara tentang pertahanan, kita berbicara tentang sikap dan komitmen kolektif,” kata Ancelotti.

“Tim bermain sangat terbuka. Seperti biasa, kami harus lebih fokus dan kompak,” kata pelatih asal Italia itu.

“Orang mungkin mengira itu masalah striker, tapi ketika striker ditekan, gelandang tidak membantu dan bertahan. Bukan itu masalahnya,” ucapnya.

Madrid akan menjamu Real Valladolid di Liga Spanyol pada 25 Agustus sebelum mengunjungi Las Palmas empat hari kemudian.

  Dengarkan berita dan pembaruan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran perpesanan favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top