[POPULER OTOMOTIF] 8 Provinsi Gelar Pemutihan | Suzuki Mulai Tes Jalan Fronx di Indonesia | Paus Fransiskus Tidak Mau Pakai Kendaraan Khusus

JAKARTA, virprom.com – Banyak pembaca yang ingin mengetahui daerah mana saja yang mengurangi denda lalu lintas. Selain itu, banyak juga yang tertarik mengetahui Suzuki yang sudah memulai road test Frontend di Indonesia.

Tak lupa, pemberitaan Paus Fransiskus yang tidak ingin menggunakan mobil pribadi di Indonesia pun menarik banyak pembaca. Untuk lebih jelasnya, berikut daftar postingan auto blog populer Senin (15/7/2024):

1. 8 Bagian Memiliki Panduan Mengurangi Lalu Lintas Mobil

Setiap pemilik mobil wajib membayar pajak setiap tahun sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. Jika pajak terlambat dibayar, akan dikenakan sanksi berupa denda.

Program pengurangan pajak kendaraan (PKB) merupakan penghapusan denda bagi masyarakat yang terlambat membayar PKB sesuai waktu yang dijadwalkan.

Baca Juga: 8 Negara Bertindak Untuk Mengurangi Gangguan Lalu Lintas

2. Apakah benar ban menjadi aus?

Gagasan bahwa ban mobil atau motor bisa aus jika disimpan terlalu lama masih menjadi tanda tanya hingga saat ini. Apalagi akhir-akhir ini banyak terjadi kecelakaan di jalan raya, salah satu penyebabnya adalah ban.

Lantas benarkah ban memiliki masa kadaluarsa yang menyebabkan kualitas karetnya menurun jika disimpan terlalu lama?

Baca juga: Benarkah Ban Aus?

3. Suzuki Mulai Tes Pra-Jalan di Indonesia?

Kabarnya Suzuki Fronx akan menggantikan Suzuki Ignis, hal tersebut bukan sekedar rumor belaka. Pasalnya, model yang memiliki desain sama dengan Grand Vitara ini tertangkap kamera saat melakukan uji jalan.

Dalam foto yang diterima virprom.com, dari akun Instagram @zakyazzami, terlihat mobil yang diduga Suzuki Fronx diuji di jalan raya Cikarang, Jawa Barat, Senin (15/7/2024). .

Baca juga: Suzuki Mulai Uji Jalan di Indonesia?

4. Mobil Listrik MG R7 Terlihat di Parkir GIIAS 2024

Morris Garage (MG) Motor Indonesia merupakan salah satu pabrikan mobil asal Inggris yang akan meluncurkan mobil barunya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Sebelum pertunjukan dimulai, ia memperhatikan bahwa mobil listrik R7 sudah ada di lokasi. Berdasarkan pantauan virprom.com di ruang redaksi ICE BSD, Senin (15/7/2024), sebuah mobil R7 berwarna putih terlihat di area parkir Hall 10.

Baca Juga: Mobil listrik MG R7 terlihat di parkiran GIIAS 2024

5. Untuk berkunjung ke Indonesia, Paus Fransiskus tidak mau menggunakan kendaraan khusus

Pemimpin Gereja Katolik sedunia Paus Fransiskus akan berkunjung ke Indonesia pada 3-6 September 2024. Ada fakta menarik dari kunjungan Paus ke Indonesia yang kunjungannya terbilang singkat.

Proses yang akan digunakan akan sederhana karena Paus menganggap dunia adalah tempat yang sangat damai.

Baca Juga: Kunjungi Indonesia, Paus Fransiskus Tak Mau Gunakan Mobil Pribadi Simak beritanya melalui berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk terhubung ke Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top