Kumpul Bareng Ketum KIM di Kantor Kemenhan, Kaesang: Kuliah Umumnya Pak Prabowo

JAKARTA, virprom.com – Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengatakan Ketua Umum partai politik Koalisi Indonesia Maju mendapat kuliah umum dari Presiden terpilih Prabowo Subianto saat ditemui di kantor Kementerian Pertahanan, Kamis (20). /6/2024)

Kaesang pun menegaskan dirinya menghadiri pertemuan tersebut. Meski batang hidungnya tak terlihat dalam foto pertemuan yang diunggah Prabowo di akun Instagram @prabowo.

“Acara kemarin adalah kuliah umum di Pak Prabowo. Saya sedang berada di ruang tunggu saat itu dan belum tiba. “Saya ada di sana. Saya kemarin ke sana,” Kaesang di Kantor Pengurus Muhammadiyah Wilayah Jakarta. Dikatakan pada Jumat (21/6/2024)

Baca Juga: PSI Jelaskan Kaesang Hadiri Pertemuan Ketum Parpol Prabowo dan KIM Namun Tertunda.

Kaesang mengatakan, Prabowo banyak berbicara soal geopolitik dalam pertemuan dengan Ketua Umum Partai Politik pengusungnya bersama Menteri BUMN Erick Thohir.

Dia mengatakan, pertemuan tersebut tidak membahas rencana penyusunan kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran periode 2024-2029.

“Tidak ada (diskusi kabinet), tidak hanya (rapat) pimpinan partai. Tapi ada juga Pak Eric Thohir,” kata Kaesang.

Menteri Pertahanan (Menhan) dan presiden terpilih hasil Pilpres 2024, Prabowo Subianto, mengumpulkan para ketua umum partai politik senior koalisi Indonesia pada Kamis pagi.

Pertemuan ini terungkap dari unggahan Prabowo di akun Instagram resminya @prabowo pada Kamis sore.

Baca Juga: Prabowo Kumpulkan Ketua Umum Partai Politik KIM Plus Erik Thohir di Kementerian Pertahanan Apa yang harus kita bicarakan?

Dalam foto yang diunggah tersebut turut hadir Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Menteri ATR/BPN, dan Ketua Umum Partai Gelora .

Selain ketua umum partai politik Ada pula Menteri BUMN yang juga Presiden Jenderal PSSI, Erick Thohir.

Sementara itu Gesang juga muncul. Padahal dia tidak ada dalam foto yang diunggah Prabowo.

Menurut Airlangga, pertemuan tersebut membahas permasalahan nasional ke depan.

“Orang-orang di Kementerian Pertahanan mendengarkan pemaparan Pak. Prabowo tentang negara masa depan,” kata Airlangka di halaman Istana Kepresidenan. pada Kamis malam Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top