Kaesang Bertemu Zulhas, Bahas Kerja Sama PSI-PAN untuk Pemilu 2029

JAKARTA, virprom.com – Ketua DPP Partai Tetap Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep bertemu dengan Ketua DPP Partai Kekuatan Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) pada Rabu di kantor DPP PAN, Jakarta Selatan. . (14-08-2024).

Dalam pertemuan tersebut, pimpinan kedua partai politik membahas kerja sama politik ke depan, khususnya pada tahun 2029. dalam pemilu.

Banyak bicara, sedikit politik, tapi lebih banyak anekdot, tapi dulu ketua PAN berdoa agar tahun 2029 PSI dan PAN terbentuk, kalau bersama-sama bisa mencapai 20 persen lagi, kata Kaesang.

Baca juga: PSI Tantang Calon Kepala Daerah Main Basket Sebelum Dapat Tip, Salah Satunya Faldo Maldini

Kaesang pun mengucapkan terima kasih kepada Zulkifli Hasan atas keramahtamahannya kepada tim PSI.

Sementara itu, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Zulkifli Hasan juga diperbolehkan mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Namun saat ditanya media soal lamaran tersebut, Kaesang tak banyak bicara dan langsung masuk ke mobilnya.

 

Zulkifli Hasan menjelaskan, pertemuan itu penuh candaan dan candaan dari Kaesang.

Mas Kaesang selalu lucu dan lucu, muda tapi lucu sekali, kata Zulkifli Hasan.

Baca Juga: Kaesang Akan Temani Istri Kuliah di AS, Laporan PSI Sebut Perlukah Dia Jadi Ketua Umum atau Tidak

Selain itu, Zulkifli Hasan mengatakan, dalam pertemuan dengan Kaesang, mereka juga membahas sejumlah langkah untuk menjadikan Indonesia sebagai negara berkembang.

Zulkifli Hasan pun mengundang Kaesang untuk menghadiri Musyawarah Nasional PAN yang akan digelar pada tahun 2024. 23 Agustus

“Tujuan utama dari seruan ini adalah untuk menunjukkan IKN sebagai salah satu cara untuk mengubah pemikiran semua orang, itulah Indonesia Maju,” ujarnya. Tetap up to date dengan berita kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top