Surya Paloh: Selama 10 Tahun Ini Berpikir, Apa yang Kurang dari Nasdem?

JAKARTA, virprom.com – Ketua Umum Partai Nasdem (Ketum) Surya Paloh mengungkapkan banyak hikmah politik yang didapat partainya dalam 10 tahun terakhir pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Dalam pembelajaran ini terkadang ia harus melalui tahap tersenyum, sebaliknya ia melalui tahap kebingungan. Ia pun bertanya-tanya apa kerugian Partai Nasdem selama ini.

Hal itu ia sampaikan kepada Presiden Jokowi pada Minggu (25/08/2024) malam pada Kongres III Partai Nasdem di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

Baca juga: Jokowi Bicara Hubungannya dengan Surya Paloh: Hari Ini Salam, Sepekan Berbeda

“Ini berujung pada perjalanan hampir 10 tahun, kadang kita bisa tersenyum lebar, kadang kita bertanya-tanya, kadang kita duduk sebentar memikirkan apa sebenarnya yang kurang di Nasdem?” Surat Paloh mengatakan, Minggu.

Surya Paloh mengatakan, dalam 10 tahun terakhir, Jokowi telah menunjukkan hubungan yang setara, saling pengertian antara pemerintah dan Partai Nasdem.

Pada masa itu setiap orang dapat bertindak dan berbicara dengan bebas, pendapatnya disetujui dan terkadang tidak disetujui.

“Tapi itu dinamis, jadi masuk akal kalau kita melihat dari sudut pandang mencari persamaan bukan perbedaan untuk membedakan kita,” ujarnya.

Namun ia memahami bahwa Jokowi pada hakikatnya adalah manusia yang tidak lepas dari kesalahan.

Di sisi lain, ia menilai eks Wali Kota Solo itu punya niat baik.

Baca juga: Anies, di Hadapan Jokowi: Saya dan Surya Paloh Beda Jalan di 2024. di pemilu presiden, itu bagus

“Ada kehidupan, ada keinginan untuk kebaikan dan cara pandang kita hendaknya mengambil kebaikan, melindungi kebaikan dan mendengarkan hal-hal yang kurang baik. Kami belajar dari kepemimpinan bapak sebagai Presiden RI selama 10 tahun.” “, kata Surya Paloh. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda, pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/ channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top