PSI Dukung Sanuji-Dita Fajar pada Pilkada Lebak 2024

JAKARTA, virprom.com – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendukung dua calon bupati dan wakil presiden Lebak, Sanuji Pentamarta-Dita Fajar Bayhaqi.

Dukungan tersebut disampaikan Direktur Jenderal PSI Kaesang Pangarep dalam surat permintaan kepada Sanuji-Dita di kantor DPP PSI, Jakarta, Kamis (18/7/2024).

“Saya berharap semua rencana ke depan dapat dilanjutkan dan dilaksanakan,” kata Kaesang saat memberikan tawaran.

Baca juga: Kasus Korupsi Akil Mochtar, Mantan Calon Pemilih Daerah Lebak Divonis Lima Tahun Empat Tahun Penjara.

Sementara itu, Sanuji langsung datang saat memberikan tawaran, dan ia menerimanya dengan penuh syukur.

Ia menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diterima PSI dari Dita Fajar.

Menurutnya, pengajuan permintaan tersebut merupakan salah satu cara PSI mempercayainya.

Sanuji mengatakan: “Alhamdulillah, saya senang telah dipercaya oleh partai PSI Solidaritas Indonesia, yang sangat memberi saya kepercayaan diri untuk berjuang di wilayah Lebak.”

Dia berjanji akan melaksanakan usulan tersebut. Sanuji pun berjanji akan memperjuangkan pembangunan Kabupaten Lebak ke depan.

Baca juga: KPK Pindahkan Dua Terpidana Kasus Korupsi Kabupaten Lebak ke Lapas Sukamiskin

“Kabupaten (Lebak) terbesar ada di Provinsi Banten, 34 persen kabupaten Banten ada di Kabupaten Lebak, dari ujung ke ujung bisa memakan waktu 4-5 jam,” ujarnya.

Sebelumnya di hari yang sama, PSI juga mengajukan usulan dukungan terhadap calon gubernur dan wakil gubernur Banten Andra Soni-Dimyati Natakusumah.

Kemudian PSI juga mendukung calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel, Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto. Dengarkan berita terbaru dan pilih berita di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top