Harga Helm Arai Akan Makin Mahal

JAKARTA, virprom.com – Melalui unggahan di laman Instagram resmi Arai, dikabarkan akan ada peninjauan harga helm tersebut seiring dengan perkembangan harga bahan baku. Peningkatannya akan dimulai pada Oktober 2024.

Tercatat, perusahaan berupaya mengatasi kenaikan harga bahan baku yang dibutuhkan untuk produksi helm. Oleh karena itu, demi menjaga dan meningkatkan kualitas, perseroan memutuskan merevisi harga mulai 1 Oktober 2024.

“Kami mohon maaf atas keputusan ini dan harap Anda memahaminya,” demikian bunyi unggahan tersebut, seperti dikutip virprom.com, Jumat (2/8/2024).

Baca Juga: Hasil Sprint MotoGP Inggris 2024, Bastianini Juara

 

Artinya, harga helm Arai kemungkinan besar akan naik pada Oktober mendatang. Begitu pula dengan penyesuaian harga bagi mereka yang masuk ke Indonesia.

SPV Sales and Marketing Arai Indonesia Ari Ikhsan mengatakan, harga helm Arai di Indonesia belum bisa ditentukan berdasarkan informasi dari pusat.

Baca juga: Helm Arai Unik, Tanpa Klip, Tanpa Sekrup

“Saya belum bisa memastikan kenaikannya karena kami belum menerima kenaikan harga resmi dari Arai,” kata Aari kepada virprom.com, Jumat (8/2/2024).

Array Center biasanya memberikan pengumuman ketika ingin merevisi harga helm. Misalnya saja yang terbaru pada November 2022, Arai mengumumkan kenaikan harga karena biaya bahan baku juga meningkat.

Harga helm Arai di Indonesia :

Classic Air dari Rp 5,7 juta menjadi Rp 6,7 juta

VZ RAM Rp7,5-8,7 juta

V-Cross 4 Rp7,7-8,2 juta

Rapid Neo antara Rp 8,8 juta hingga 9,8 juta

RX-7X Rp 10,5-11,6 juta (karbon Rp 44,5 juta). Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top