Perumahan Terjangkau di Bawah Rp 200 Juta di Kabupaten Bantul: Pilihan Ekonomis

virprom.com – Provinsi Bantul di Daerah Istimewa Yogyakarta tengah menarik perhatian calon pemiliknya.

Sebagai pusat perhatian, kawasan ini menawarkan beragam pilihan hunian terjangkau.

Masyarakat dapat mengetahui informasi properti yang bernilai kurang dari 200 juta dolar melalui Sistem Informasi Pengembang (Sikumbang).

Berikut Rumah Murah di Provinsi Bantul: Griya Sedayu Selaras: Tipe 30/60

Berlokasi di Sedayu, Kabupaten Bantul, pembangunan ini dikembangkan oleh PT Sinar Wijoyo Sulistyo dengan biaya sebesar 117 juta rupiah.

Setiap rumah dibangun di atas sebidang tanah seluas 30/60 meter persegi. Sampai sekarang, selalu ada satu lagi yang tersedia. Desa Nawa Bangunjiwo: Mohon bantuannya

Hunian ini dikembangkan oleh PT Maro Anugrah Jaya yang berlokasi di Kasihan, Kabupaten Bantul. Menawarkan 185 apartemen senilai Rp 130 juta.

Luas rumah yang dibangun adalah 30/60 meter persegi. Sejauh ini masih ada 133 lagi yang tersedia. Desa Arthaka: Tipe 30

Di Provinsi Jetis, Kabupaten Bantul, proyek perumahan ini dikembangkan oleh PT Drihatra Kertagriya Arthaka senilai 140 juta dolar.

Rumah didesain seluas 30/60 meter persegi. Masih ada 36 dari 82 rumah yang ada di pasaran. Cluster Triwidadi: Jenis bantuan

Kediaman keempat ini terletak di Pajangan, provinsi Bantul. Jumlah rumah yang ditawarkan sebanyak 32 dengan harga 151 juta Ariary.

Rumah didesain seluas 30/60 meter persegi. Proyek perumahan ini dikembangkan oleh PT Bumi Arofatuna Selaras dan tersisa 22 unit rumah.  Greenland Metes: 30 spesies

Di Sedayu, Kabupaten Bantul, ada 39 rumah senilai 151 juta dolar.

Bangunan ini dirancang seluas 30/60 meter persegi. PT Mibar Pratama masih tersisa 16. Dengarkan berita terbaru kami dan pilih langsung di ponsel Anda. Pilih saluran baru yang ingin Anda ikuti saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top