Hyundai Konfirmasi soal Kehadiran Genesis di Indonesia

JAKARTA, virprom.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memastikan Genesis, divisi mobil premium Hyundai Motors Group, akan segera meramaikan pasar otomotif Tanah Air.

Pernyataan tersebut disampaikan Chief Operating Officer HMID Franciscus Sorzopranotto yang melihat potensi besar di segmen mobil premium di Indonesia.

Besarnya minat masyarakat Indonesia terhadap mobil premium nampaknya Genesis akan menjadi salah satu mobil pilihan utama di masa depan, kata Fransiskus saat membuka Hyundai Jump School di Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2024).

Baca Juga: Acosta, Gaya Balap Bastianini Mudah Beradaptasi di KTM

Namun, tim belum bisa memberikan informasi spesifik mengenai susunan pemainnya.

Genesis pernah terkenal di Indonesia, apalagi setelah dijadikan kendaraan resmi di acara-acara kenegaraan, seperti KTT G20 November 2022 di Bali.

Salah satu model yang menarik perhatian adalah Genesis G80 Electrified. Sedan mewah ini memiliki dimensi impresif dengan panjang 5.005 mm, lebar 1.925 mm, dan tinggi 1.475 mm, serta wheelbase 3.010 mm.

Mengusung baterai lithium-ion berkapasitas 87,2 kWh, mobil ini dibekali motor ganda yang masing-masing mampu menghasilkan tenaga 182 hp dengan torsi maksimal 350 Nm. Dengan torsi 700 Nm, total outputnya mencapai Rs 364.

Baca Juga: Perhatikan Kualitas Oli Mobil Saat Musim Kemarau

HMID berharap kehadiran Genesis di pasar Indonesia dapat memenuhi kebutuhan mobil premium pelanggan yang mengutamakan teknologi mutakhir dan kenyamanan tinggi. Dengarkan berita terkini dan berita pemilu kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita pilihan Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top