10 Mobil Baru yang Melantai di GIIAS 2024, tapi Belum Dijual

 

TANGERANG virprom.com – Beberapa pabrikan memperkenalkan mobil barunya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, namun hanya sebatas perkenalan dan belum dijual.

Banyak merek yang melakukannya adalah Smart, Honda Daihatsu, Eropa, seperti Build Your Dreams (BYD), Aion, Jetour dan Great Wall Motor (GWM); Terdaftar sebagai pabrikan Jepang dan Cina.

Ada berbagai macam alasan mengapa pabrikan tidak mau memasarkan model yang ditampilkan dan masih terus diteliti. menguji pasar; Ada berbagai hal seperti belum siap untuk dijual setelahnya.

Berikut daftar mobil baru yang dipamerkan di GIIAS 2024; Namun hingga saat ini belum dipasarkan.

1. Aion Hyptec HT

GAC Aion menghadirkan beberapa model pada pameran otomotif ini. Salah satunya adalah Hyptec HT yang dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi canggih. Yang paling menarik dari mobil ini adalah model gullwing yang mirip dengan Tesla Model X. Ini adalah pintu terbuka di atas.

Harganya sudah diumumkan Rp 685 juta. Namun GAC Aion belum ambil pusing untuk memasarkannya.

2. Aion Hiper SSR

Hyper SSR sebenarnya merupakan anak perusahaan dari GAC Aion. Namun, Merek mobil yang satu ini lebih fokus pada kendaraan mewah dengan teknologi terkini.

Hyper SSR akan mulai dijual secara global pada September 2022. Pada GIIAS 2024, Mobil yang dianggap supercar akan ditampilkan.

3.BYD Yangwang U8

BYD kembali menampilkan model terbarunya di GIIAS. Model yang dibawa kali ini sebenarnya adalah Yangwang U8 anak perusahaan BYD.

Sport utility vehicle (SUV) bertenaga listrik ini sukses menarik perhatian wisatawan. Pasalnya kendaraan ini bisa berputar 360 derajat.

4. Daihatsu Rocky Hibrida

Ini bukan pertama kalinya Raki hybrid ditampilkan di Indonesia. Daihatsu telah beberapa kali memperkenalkan SUV hybrid di Jepang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top