Real Madrid Foundation Indonesia Hadirkan Coaching Clinic Pertama di Jakarta

virprom.com – Real Madrid Foundation Indonesia untuk pertama kalinya akan menyelenggarakan program pelatihan dan pendampingan di Jakarta.

Program pelatihan dan pendampingan ini akan dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 8 Juli hingga 12 Juli 2024.

Informasinya, ada 80 anak usia 6 hingga 17 tahun yang mengikuti program bimbingan belajar tersebut.

Berbagi ilmu kepelatihan dan penanaman nilai-nilai sepak bola menjadi tujuan program kepelatihan. .

Hamdan Hamedan, Kelompok Pakar Kementerian Pemuda dan Olahraga (TAM) mengatakan kepada media di Hotel Monopoli Jakarta: “Hari ini kami juga mendukung Real Madrid. Faktanya, perkembangan ini merupakan hasil kerja sama multipihak.

Jadi tidak hanya di tingkat SSB saja, tapi di tingkat federasi, kemudian di tingkat Kementerian Pemuda dan Olahraga juga. Kita harus bersinergi karena pembinaan butuh waktu, lanjut Hamdan. .

Baca juga: Sinergitas Peserta Diaspora Jadi Kunci Pembangunan

Hamdan menambahkan, kerja sama Real Madrid dengan Tim Sepak Bola Kerajaan Indonesia merupakan peluang bagi para pemain dan pelatih untuk terlibat dalam program kepelatihan. .

“Tahun ini, kursus pelatihan pelatih Real Madrid akan diadakan di 92 wilayah di dunia. Kesempatan ini akan kami gunakan untuk memberikan pengalaman kepada kurang lebih 9.000 anak di seluruh dunia,” ujar Pablo Kutillas, perwakilan Yayasan Real Madrid di Indonesia.

Salah satu nilai utama yang akan Anda pelajari dalam waktu singkat di Real Madrid adalah rasa hormat.

“Sebagai contoh, kita tahu bahwa salah satu nilai yang sangat diutamakan oleh Real Madrid adalah rasa hormat. Rasa hormat ini memiliki empat komponen penting. Yang pertama adalah rasa hormat terhadap diri sendiri, terhadap diri sendiri,” kata Hamdan.

Baca juga: Kemenpora Gelar Seminar Pengembangan Prestasi Olahraga

“Ini tentang kita menghargai diri sendiri dan berjuang atau berkembang setiap hari untuk menjadi pemain terbaik yang kita bisa,” kata TAM Kemenpora.

Yang kedua adalah menghormati teman. Bagaimana kita berkomunikasi dengan baik dan menjadi pemain tim yang baik. Lalu kita harus menghormati lawan, jelasnya.

Ia pun menambahkan, harapannya melalui pembinaan dalam waktu singkat para pemain dapat mengerti dan mengerti maksud dari aturan-aturan yang ada dalam dunia sepak bola.

Pembangunan sebelumnya telah selesai di Bali pada 1-5 Juli 2024. Pilih saluran berita favorit Anda dan kunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top