Megawati Sindir Pihak yang Ingin Teruskan Kekuasaan: Kekuasaan Enggak Langgeng

JAKARTA, virprom.com – Ketua Umum PDI-P Jenderal Megawati Soekarnoputr menyindir masyarakat yang merasa tersesat dalam nikmatnya Istana. Bahkan, dia sangat senang karena orang tersebut ingin melanjutkan kekuasaannya di Istana.

“Saya anak Istana lho, bayangkan apa nama Istana itu, besar sekali, wah, semuanya seperti itu. Makanya orang-orang yang masuk seperti ini sekarang merasakan kegembiraan itu, dan mereka ingin melanjutkan. ceritanya,” kata Megawati saat memberikan sambutan di kantor DPP PDI, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2024).

Menurut Megawati, kekuasaan tidak abadi. Presiden kelima RI ini mengingatkan, kekuasaan pun ada batas waktunya.

“Kata orang kekuasaan berakhir, itu tidak bertahan selamanya, itu benar. Jadi kalau sudah berakhir, itu saja, aku hanya punya 3 tahun, tapi aku tidak bisa lagi, itu saja, itu bagus” , dia menekankan.

Baca juga: Megawati: Kalau Mau Bertemu, Kapolri Harus Bukakan Pintunya

“Tapi kita, kenapa saya masih bisa berpidato seperti ini lho, untuk apa? Pengabdian saya, itu yang kamu tahu. Betapa inginnya saya membagikannya,” lanjutnya.

Lalu ia meminta penonton untuk tidak mudah berpisah.

Secara sederhana, menurutnya, hal itu bisa dilakukan dengan tidak menyudutkan siapa pun dari belakang.

“Eh Pak Ahok, Pak Ahok katanya jelek dan bagian ini ada lho, bagaimana menurut Pak Ahok?” “Terpecah belah lho, hati-hati ya bapak-bapak, kalau ada yang ngomongin orang lain, kayaknya jahat dan kamu yang benar, saya rasa kamu tidak tahu,” kata Megawati. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top