Brio Jadi Model Terlaris Honda Mei 2024

JAKARTA, virprom.com – Brio kembali tampil menjadi model terlaris Honda. Untuk penjualan Mei 2024, Brio berhasil memberikan kontribusi terbesar dibandingkan model lainnya.

Tak hanya Brio yang menjadi penyumbang terbesar, Brio juga disebut mengalami peningkatan penjualan sebesar 23 persen dibandingkan April 2024. Hampir semua model Honda mengalami peningkatan penjualan.

Baca juga: Menu Mobil Bekas Rp 100 Jutaan Juni 2024, Ada Brio untuk Camry

Jajaran SUV Honda dimulai HR-V naik 15 persen dan terjual 1.248 unit, WR-V naik 31 persen dan terjual 1.012 unit, BR-V naik 16 persen dan terjual 791 unit, All New CR-V naik 13 persen dan terjual 224 unit. Sisanya sebanyak 294 eksemplar merupakan kontribusi dari model Honda lainnya.

Yusak Billy, Direktur Penjualan, Pemasaran, dan Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM), mengatakan hingga Mei tahun ini, situasi pasar mobil secara umum belum stabil karena dipengaruhi oleh situasi politik dan ekonomi global dan nasional.

“Kami berharap berbagai kegiatan seperti Motor Show yang akan dilaksanakan pada semester kedua ini dapat menjaga tren penjualan yang positif, didukung dengan berbagai program penjualan yang telah kami siapkan untuk memudahkan pembelian dan memberikan nilai lebih kepada konsumen,” kata dia. juru bicara. Billy, dalam keterangan resminya, Jumat (14-06-2024).

Baca juga: Update Harga Honda Brio Bekas, Dijual Mulai Rp 80 Jutaan

Untuk meningkatkan penjualan, Honda juga memberikan berbagai promosi menarik seperti gratis biaya servis dan suku cadang untuk perawatan berkala hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun.

Bagi loyalis Honda, HPM juga menawarkan program tukar tambah dengan menukarkan mobil Honda lama Anda dengan WR-V. Masih banyak juga promo menarik lainnya. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top