Berkat Inovasi Standar Perawatan Medis Korban Laka Lantas, Jasa Raharja Raih Penghargaan Insurance Asia Awards 2024 

virprom.com – Jasa Raharja meraih penghargaan Asia Insurance Award 2024 pada kategori “Strategic Partnership of the Year” dengan strategi Injury Diagnosis, Formulary, dan National Medical Compendium Jasa Raharja (DC FKMN-JR).  

Dalam program yang dimulai pada tahun 2023 ini, Jasa Raharja menyiasati minimnya regulasi dalam perawatan korban kecelakaan mobil (car crash) dengan membentuk Badan Pengelola Kesehatan (MAB).

MAB telah menyiapkan standar DC-FKMN-JR yang merupakan standar untuk mengidentifikasi cedera, obat-obatan, dan alat kesehatan. 

Inisiatif ini memastikan biaya pengobatan terbaik dan perawatan berkualitas bagi korban kecelakaan di seluruh Indonesia. 

Dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) yang dibangun pada aplikasi JRCare, DC-FKMN-JR mampu memfasilitasi dan meningkatkan verifikasi klaim. 

Baca Juga: Klaim Asuransi Mobil ke Jasa Raharja

Chief Executive Officer Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana menerima penghargaan tersebut secara langsung bersama Kepala Staf, Kepala Asuransi dan Sekretaris Perusahaan Jasa Raharja di Marina Bay Sands Expo and Convention Center, Singapura, Selasa (9/7/2024).

Chief Executive Officer Jasa Raharja Rivan A Purwantono yang hadir dalam pertemuan tersebut menyatakan, sebagai perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Jasa Raharja terus berupaya meningkatkan operasional bisnis.

Hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mampu bersaing dengan perusahaan internasional. 

“Ini merupakan komitmen perusahaan untuk memuaskan pemangku kepentingannya,” ujarnya dalam siaran pers. 

Penghargaan ini menunjukkan bahwa Jasa Raharja berpotensi menjadi perusahaan asuransi terkemuka di tanah air dan Asia. 

Baca Juga: CEO Jasa Raharja Rivan A Purwantono Memberikan Kuliah Umum Integrasi dan Keberlanjutan Bisnis di UGM

Kesuksesan ini diraih berkat kerja keras para insan perusahaan dan dukungan para pemangku kepentingan yang akan terus ditingkatkan di masa mendatang. 

Asia Award merupakan ajang bergengsi di kawasan Asia-Pasifik yang memberikan penghargaan kepada perusahaan asuransi.

Perusahaan yang menerima penghargaan ini dianggap memiliki hasil yang luar biasa, menetapkan standar baru dan menunjukkan nilai dalam industri.

“Penghargaan ini menjadi penyemangat kami untuk terus memperkenalkan hal-hal baru yang dapat menjadi pionir di industri, di Indonesia, dan di luar negeri,” ujarnya. Dengarkan berita terbaru dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top