Unik, Surat Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas China Sangat Tajam, Bahkan Bisa Iris Melon

Beijing, virprom.com – Tahun ini, Universitas Teknologi Kimia Beijing (BUCT) mencetak surat penerimaan mahasiswa baru dengan menggunakan bahan komposit serat karbon canggih yang tebalnya hanya 0,2 mm, namun setajam dan sekuat pisau.

Umumnya surat penerimaan mahasiswa disimpan di loker setelah diketahui diterima. Namun, mahasiswa baru yang diterima di Universitas Teknologi Kimia Beijing sibuk menggunakan surat penerimaan mereka sebagai alat serbaguna.

Banyak dari mereka yang membagikan video dirinya menggunakan kredensial terpercaya mereka untuk memotong semua jenis buah-buahan, semangka, bahkan potongan daging dan menyimpannya di atas api terbuka untuk membuktikan bahwa surat-surat tersebut tidak akan gosong atau meleleh.

Baca Juga: 13 Tewas dalam Protes Kenya, Pasukan Lepaskan Tembakan

Setelah beberapa video ini menjadi viral, juru bicara universitas Tiongkok tersebut mengklarifikasi bahwa surat penerimaan mahasiswa baru tahun ini dibuat menggunakan bahan-bahan inovatif yang dikembangkan di institut tersebut.

“Surat pengakuan baru bagi mahasiswa serat karbon ini tidak hanya menunjukkan kemampuan luar biasa universitas kami di bidang komposit serat karbon, namun juga menggeser komposit serat karbon dalam negeri Tiongkok dari penggunaan industri kelas atas menjadi penggunaan sehari-hari,” kata Yang Xiaoping. Seperti dilansir Oddity Central, Profesor Sekolah Tinggi Ilmu dan Teknik Material BUCT.

Hanya setebal 0,2 mm, surat penerimaan Universitas Teknologi Kimia Peking sangat fleksibel, namun cukup kuat untuk memotong semangka, seperti yang terlihat dalam beberapa video viral di media sosial Tiongkok.

Baca Juga: 13 Tewas dalam Protes Kenya, Tentara Tembak

Sambil membanggakan bahan serat karbon yang inovatif, BUCT mendesak siswa baru yang menerima surat penerimaan untuk berhenti menyalahgunakannya dengan melakukan eksperimen berbahaya dan sebaliknya menghargainya. Dengarkan berita dan pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top