Cara Edit Video Blur Wajah Orang di CapCut, Mudah dan Cepat

virprom.com – Salah satu fitur menarik yang sering digunakan pada aplikasi CapCut adalah efek blur. Efek ini memungkinkan pengguna menyembunyikan bagian tertentu pada gambar atau video. Efek ini sangat berguna untuk menambah fokus pada objek tertentu atau untuk menjaga privasi dengan menutupi wajah atau informasi sensitif.

Menggunakan efek blur di CapCut tidak memerlukan keahlian khusus dalam mengedit video. Aplikasi ini dirancang untuk pengguna dari semua tingkat pengalaman, sehingga siapa pun dapat menghasilkan video berkualitas profesional.

Bagi yang membutuhkan tutorial cara menghapus foto atau video di CapCut, KompasTekno jabarkan caranya di bawah ini.

Baca Juga : Cara Otomatis Menghapus Background Foto di CapCut Cara Menghitamkan Video di CapCut

Buka aplikasi CapCut di ponsel Anda. CapCut dapat diunduh dari Google Play Store (Android) atau App Store (iOS). Klik “Proyek Baru”. Unggah video gelap yang ingin Anda edit. Kemudian lihat bilah menu di bawah. Pilih “Efek” Klik “Efek Video”. Gulir ke kiri melalui menu dan pilih “Lens”, gulir ke bawah lalu pilih “Blur”. Kemudian Anda akan menemukan fitur untuk mengatur ketebalan video yang gelap. Klik “Setel”. Anda dapat mengatur seberapa gelap atau gelapnya video Anda. Cara menghitamkan video atau foto di CapCut untuk bagian tertentu

Langkah-langkah ini akan membantu Anda menyorot wajah-wajah tertentu yang tidak ingin Anda tampilkan di video. Berikut cara melakukannya: Klik “Proyek Baru”. Sorot video yang ingin Anda edit. Kemudian, lihat bilah menu di bawah. Pilih “Efek”. Pilih “Efek Tubuh”. Filter atau efek buram secara otomatis menggelapkan beberapa halaman.

Baca juga: CapCut punya fitur baru yang memotong video lebih cepat

Beginilah cara edit video blur wajah orang di CapCut. semoga beruntung.

Dapatkan berita teknologi dan gadget terbaru setiap hari. Ayo gabung di channel WhatsApp KompasTekno.

Untuk melakukan ini, klik tautan https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Pertama, Anda harus menginstal aplikasi WhatsApp di ponsel Anda.

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top