Zeeker Klaim Produknya Setara Merek Eropa

JAKARTA, virprom.com – Jika kebanyakan pabrikan mobil listrik di China bermain di segmen entry level, Zeekr diklaim sebagai produk premium. Pesaingnya adalah merek asal Eropa.

Alex Bao Zhuangfei, Managing Director kawasan SEA dan Chief Ziker, menilai merek-merek yang berada di bawah payung Geely Holding Group memiliki kualitas yang sama dengan merek-merek Eropa lainnya.

Baca juga: Subaru Tutup Pabrik di Thailand dan Malaysia, Tak Dampak ke Indonesia

“Untuk merek ini, kemewahan premium, merek lain punya reputasi, teknologi, bahan, dan desain yang bagus. “Kami juga punya desain yang mewah dan premium,” kata Alex di Jakarta, Rabu (5/6/2024).

Meski merupakan merek China, namun pengembangan desainnya dilakukan di Gothenburg, Swedia oleh seorang pemimpin desain bernama Stefan Silaf.

Zeekr pertama kali diluncurkan di China dan mulai berkembang di Eropa. Karena target pasarnya adalah Eropa, maka semua fitur dan teknologi harus sesuai standar Eropa.

“Kami juga punya teknologi dan desain yang sama dengan merek-merek Eropa,” kata Alex.

Nilai tambah kami adalah kami memiliki teknologi terkini untuk mobil listrik. Kombinasi kedua hal ini membuat kami memiliki lebih banyak pilihan dibandingkan merek lain, kata Alex.

Baca juga: Resmi, Marc Marquez Gabung Tim Pabrikan Ducati

Pada tahun 2024, Zeekr berencana melakukan ekspansi ke Denmark, Jerman, Prancis, Norwegia, Israel dan Australia, serta negara-negara Asia Tenggara.

Secara global, Zeekr memiliki beberapa model seperti Zeekr 001, Zeekr X dan Zeekr 009. Namun untuk Indonesia, sebagai langkah awal, Zeekr akan meluncurkan Zeekr.

Dengarkan berita Zeeker terbaru dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top