Mobil Baru Hyundai Tertangkap Kamera Sedang Tes Jalan, Diduga Tucson

Jakarta, virprom.com – Sebuah mobil baru Hyundai yang diyakini sebagai Tucson tertangkap kamera saat melakukan uji jalan.

Video tersebut diunggah seorang netizen melalui akun Instagram pribadinya bernama @rmzcitytoy. Foto tersebut memperlihatkan sebuah mobil yang diduga Hyundai Tucson berbalut kamuflase sedang diuji jalan di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

Video tersebut diambil melalui kamera ponsel pada tanggal 23 Agustus 2024 di Jalan Deltamas Boulevard, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, kata pemilik akun Instagram tersebut. 2024).

Baca juga: Perbedaan Mengisi Ban dengan Udara Biasa dan Nitrogen

Petunjuk Hyundai Creta generasi baru terlihat dari bentuk bagian belakang dan lampu stop vertikal. Meski dilapisi kamuflase, bagian sampingnya juga mirip Tucson generasi baru yang sudah dijual di seluruh dunia.

virprom.com membenarkan hal tersebut kepada Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Franciscus Soerjopranoto, namun Frans tampak masih menghadiri rapat mengenai kapan Tucson akan diluncurkan di Indonesia.

Tentu saja Hyundai Motor Indonesia akan terus memperbarui dan menambah produk-produk yang akan kami jual di Indonesia, seperti Santa Fe, Tucson dan masih banyak model lainnya, kata Frans kepada virprom.com, Senin (26/8/2024). ,

Berbicara soal Hyundai Tucson, mobil ini dibekali desain sporty yang tampilan depannya mirip model Creta. Kabinnya tampil modern, dengan lingkar kemudi palang tiga serta head unit dan panel instrumen layar ganda.

Bicara soal mesin, All New Tucson menawarkan dua pilihan mesin. Pertama, mesin bensin 2.500 cc yang menghasilkan tenaga 190 PS atau setara 187 tk dan torsi 182 lb ft atau 246 Nm, disandingkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan.

Lalu ada mesin bensin hybrid 1.600 cc yang menghasilkan tenaga gabungan setara 230 PS atau 226 Tm dengan motor listrik dan torsi puncak setara 258 lb ft atau 349 Nm.

All New Tucson juga dilengkapi berbagai mode berkendara dan fitur yang memberikan kelincahan dan stabilitas di berbagai kondisi jalan.

Fitur keselamatan dan keamanan yang lebih komprehensif dari sebelumnya ditawarkan pada paket Hyundai SmartSense, seperti Highway Driving Assist (HDA), Forward Collision-Avoidance Assist (FCA) dengan deteksi pejalan kaki, dll.

Baca Juga: Tips Beli Helm Premium Bekas, Ini Yang Harus Dibayar

Namun, Hyundai mengatakan spesifikasi teknis dan rangkaian fitur All New Tucson akan berbeda-beda di setiap negara. Oleh karena itu, mungkin terdapat perbedaan spesifikasi antara unit yang dijual di seluruh dunia dan di Indonesia. Dengarkan pilihan berita terkini dan berita utama kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top