Headphone Wireless Sennheiser Accentum Plus Masuk Indonesia, Ini Harganya

JAKARTA, virprom.com – Selain earphone Momentum True Wireless 4 TWS, distributor Sennheiser Indonesia PT Inti Omega Teknikindo juga memperkenalkan earphone nirkabel Accentum Plus pada acara pembukaan di Jakarta, Rabu (5 Agustus 2024).

Namun berbeda dengan Momentum True Wireless 4 yang tersedia di Indonesia dengan harga Rp 5 jutaan, Accentum Plus baru akan dijual pada Juni tahun depan.

Hal itu diungkapkan Jaeret Lim, Senior Sales Manager Sonova Group, pemilik merek Sennheiser, saat menjawab pertanyaan KompasTekno.

Baca juga: Sennheiser Momentum True Wireless 4 di Indonesia, TWS andalan Rp 5 jutaan

“Sennheiser Accentum Plus merupakan versi premium dari headphone Accentum sebelumnya,” kata Lim menjelaskan calon produk headphone nirkabel terbaru Sennheiser di Indonesia.

Meski sekilas terlihat mirip, namun Accentum Plus memiliki banyak perbedaan dengan pendahulunya, termasuk dari segi fisik. Salah satu yang paling kentara adalah penambahan touchpad di housing telinga kanan.

Pengguna Accentum Plus dapat membuat gerakan dengan gerakan jari untuk mengontrol berbagai fitur seperti volume, pemutaran, panggilan suara, dan mode mendengarkan.

Satu-satunya tombol fisik di Accentum Plus adalah tombol power, tetapi Accentum memiliki empat tombol fisik karena kontrolnya bergantung pada tombol tersebut.

Perbedaan lainnya adalah penggunaan teknologi Active Noise Cancellation (ANC). Accentum menerapkan Hybrid ANC, dan Accentum Plus sudah memiliki Adaptive Hybrid ANC, yang terus menyesuaikan peredam bising berdasarkan kondisi sekitar.

Baca Juga: Sennheiser Accentum konfirmasi masuk ke Indonesia, tawarkan headphone nirkabel premium dengan harga terjangkau.

Accentum Plus juga dilengkapi dengan tas jinjing dan kabel audio 3,5 mm dan 2,5 mm sebagai perangkat yang dibundel. Selebihnya Accentum Plus masih mirip dengan Accentum.

Semua headphone nirkabel ini menggunakan Bluetooth 5.2 dan mampu bertahan hingga 50 jam. Accentum Plus juga tersedia dalam warna hitam dan putih.

Harga Accentum Plus di Indonesia belum terungkap. Namun setelah beberapa kali penelusuran, KompasTekno menemukan beberapa toko online yang menjualnya dengan harga Rp 3.899.000. Sebagai perbandingan, Accentum dibanderol Rp 2.999.000. Dengarkan berita terkini dan berita yang dipilih dengan cermat langsung di ponsel Anda. Pilih saluran perpesanan favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top