Berbaju Merah, Edy Rahmayadi Datangi Kantor DPP PDI-P untuk Pengumuman Bacagub Sumut

JAKARTA, virprom.com – Mantan Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi tiba pada Rabu (14/8/2024) pukul 09.45 WIB di Kantor DPP PDI-P, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat

Pantauan virprom.com, Edy yang mengenakan kaos merah dan peci hitam itu datang menghadiri acara pengumuman 305 calon kepala daerah (cakada) yang diumumkan Presiden PDI-P Jenderal Megawati Soekarnoputri.

Saat sampai, Edy tidak mengucapkan sepatah kata pun. Ia hanya tersenyum dan berjabat tangan dengan beberapa kader PDI Perjuangan yang menyambutnya. Kemudian Edy ikut serta dalam acara tersebut.

Sedangkan Megawati sudah lebih dulu sampai di kantor DPP PDI Perjuangan.  Pantauan virprom.com, Megawati tiba di kantor DPP PDI Perjuangan di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat pada pukul 09.38 WIB.

Baca juga: Dukung Edy Rahmayad di Pilkada Sumut, PDI Perjuangan: Dia Pejuang

FYI, Edy Rahmayadi resmi diusung sebagai calon gubernur (bacagub) PDI-P pada Pilkada Sumut 2024. Ia juga anggota PDI-P.

Jabatan tersebut diberikan bersamaan dengan dikirimnya surat mandat PDI-P untuk maju pada Pilkada Sumut yang digelar di Lapangan Astaka, Kabupaten Deli Serdang, pada Sabtu (8/10/2024). ).

Baca Juga: Bersih, PKS kini resmi mendukung Bobby Nasution untuk Pilkada Sumut 2024

Ketua DPP PDI Perjuangan Sumut Djarot Saiful Hidayat mengatakan, Ketua DPP PDI Perjuangan Kehormatan Komarudin Watubun secara simbolis menyerahkan status keanggotaan Edy saat menyerahkan surat komisi. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top