Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Music di Indonesia, Mulai Rp 1 Jutaan

virprom.com – ZTE meluncurkan smartphone seri Nubia barunya ZTE Nubia Music Selasa lalu (9/3/2024) di Indonesia. Sebelum diperkenalkan ke Indonesia, ZTE Nubia Music telah diperkenalkan pada acara MWC 2024 di Barcelona,​​​​​​

Sekilas, ponsel besutan perusahaan asal China tersebut memiliki desain yang unik. ZTE Nubia Music memiliki desain warna cerah dengan warna putih di bagian belakang. Selain itu, terdapat speaker yang memiliki desain yang sama dengan pemutar rekaman.

Baca juga: Alasan ZTE Gunakan Chipset Lama di Nubia Music dan Blade A55

Selain desain, spesifikasi ZTE Nubia Music sangat mengesankan, terutama di bagian audio. Lantas seperti apa spesifikasi ZTE Nubia Music? Jika ingin tahu lebih lanjut, silahkan simak review ZTE Nubia Music di bawah ini. Detail Musik ZTE Nubia

Sesuai dengan namanya yang memuat item “Music”, spesifikasi ZTE Nubia Music memiliki keunggulan di sektor audio yang mampu meningkatkan pengalaman pengguna saat mendengarkan musik.

Perusahaan mengklaim speaker ZTE Nubia Music yang memiliki desain seperti piringan hitam menghasilkan suara lebih nyaring dibandingkan smartphone lainnya. ZTE Nubia Music dapat menghasilkan volume hingga 95 dB (desibel).

“Speaker ponsel normal biasanya mencapai 80dB (desibel), sedangkan speaker Bluetooth biasanya mencapai 92dB. Sementara speaker Nubia Music bisa lebih keras, hingga 95dB,” kata Maya Arneldi, Head of Digital Marketing and Public Relations ZTE Mobile Indonesia. pada pembukaan acara yang digelar di Jakarta Selatan pada Selasa sore (3/9/2024).

ZTE Nubia Music didukung dengan algoritma kecerdasan buatan super volume dan fitur DTS X: Ultra. Dengan dukungan fitur tersebut, ZTE Nubia Musik mampu menghasilkan suara 600 persen lebih tinggi dibandingkan ponsel sekelasnya.

Selain speaker, fitur audio menarik lainnya dari ZTE Nubia Music adalah jack headphone atau audio jack. ZTE Nubia Music memiliki dua lubang audio 3,5 mm. Pengguna dapat menghubungkan dua headphone nirkabel berbeda untuk mendengarkan musik bersama-sama dengan ZTE.

Kemudian, untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan musik, ZTE Nubia Music memiliki Dual Music Light Effects dengan fungsi Melody, yang memungkinkan ponsel memancarkan cahaya listrik ke speaker dan ponsel.

Sedangkan dimensi keseluruhan ZTE Nubia Music adalah 163,6 x 74,9 x 8,6 mm. Di bagian depan, spesifikasi ZTE Nubia Music mengusung layar IPS LCD berukuran 6,6 inci yang didukung resolusi HD+ (720 x 1612 piksel) dan refresh rate 90Hz.

Layarnya mendukung fitur Live Island Interactive yang menyediakan animasi hole-in-one, mirip Dynamic Island di iPhone. Animasi yang ditampilkan meliputi notifikasi, status baterai, timer, rekaman, telepon, dan senter.

Baca juga: ZTE Blade A55 Resmi di Indonesia, HP Rp 1 Jutaan dengan Refresh Rate 90 Hz

Ponsel ini memiliki kamera selfie 5 MP di layarnya. Beralih ke bagian belakang, ZTE Nubia Music mengemas kamera belakang ganda dengan kamera utama 50MP dan kamera AI.

Di bagian depan perangkat keras, ZTE Nubia Music ditenagai oleh chipset Unisoc SC9863A yang dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan 128GB. ZTE Nubia Music memiliki fitur Dynamic RAM yang mampu menambah kapasitas RAM hingga 8GB.

Untuk bagian tenaga, ZTE Nubia Music dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh. Menurut ZTE, baterainya bisa digunakan untuk mendengarkan musik hingga 48 jam. Untuk bagian software, ZTE Nubia Music mendukung Android 14.

Fitur lain yang tersedia di ZTE Nubia Music antara lain sensor sidik jari, USB Type-C, dual SIM, Bluetooth.

Di Indonesia, ZTE Nubia ditawarkan dalam dua warna berbeda yakni Pop Art dan Zeal Orange. Ini dia spesifikasi ZTE Nubia Music. Lalu berapa harga ZTE Nubia Music di Indonesia? Untuk lebih jelasnya berikut harga ZTE Nubia Music di Indonesia. Harga ZTE Nubia Music di Indonesia

Dengan spesifikasi yang diberikan, harga ZTE Nubia Music bisa dibilang bisa diterima. Di Indonesia, ZTE Nubia Music dibanderol mulai Rp 1 jutaan. Detail harga ZTE Nubia Music di Indonesia adalah sebagai berikut: ZTE Nubia Music 4GB/128GB – Rp 1.249.000

Inilah harga ZTE Nubia Music di Indonesia. Jika tertarik membeli, pengguna bisa memesannya melalui ZTE Partner Market. Mulai tanggal 5 hingga 7 September, ZTE menawarkan harga spesial Rp 1.099.000 untuk pembelian Nubia Music di pasar mitra.

Untuk memudahkan membaca seluruh ulasan di atas, pengguna dapat melihat spesifikasi dan grafik harga ZTE Nubia Music di bawah ini. Spesifikasi dan Tabel Harga ZTE Nubia Music Spesifikasi ZTE Nubia Music Dimensi 163.6 x 74.9 x 8.6 mm Layar IPS LCD 6.6 inci, resolusi HD+ (720 x 1612 piksel), refresh rate 90 Hz, punch-hole dengan fungsi Live Island Interactive RAM8SC63A dan Penyimpanan Memori 4GB/128GB Kamera Depan Kamera Belakang 5MP Kamera Utama Kamera AI 50MP Baterai Sistem Operasi 5000mAh Mendukung Fitur Audio Android 14 Mendukung Algoritma Super Volume AI, DTS 95dB, Dua Jack Audio 3,5mm Fungsi lainnya RAM Dinamis, Pemindai Sidik Jari, USB Type-C, dua kartu SIM, Bluetooth. Warna Pop Art, Zeal Orange Harga Rp 1.249.000

Baca Juga: ZTE Axon 60 dan 60 Lite Diluncurkan, Layar Ala iPhone Buram Kamera ‘Bob’

Dapatkan berita teknologi dan gadget pilihan hari ini. Datang dan bergabunglah di saluran WhatsApp KompasTekno. Untuk melakukan ini, klik tautan https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi WhatsApp di ponsel Anda. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk menemukan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top