Sinyal BMW Bakal Bawa Seri 5 Terbaru di GIIAS 2024

JAKARTA, virprom.com – Pameran mobil besar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan digelar pada 18 Juli 2024.

Beberapa merek bersiap meluncurkan produk yang lebih beragam, salah satunya adalah merek premium Jerman BMW Indonesia.

Berdasarkan penelusuran redaksi virprom.com di ICE City BSD, Tangerang, Banten, Senin (15/7/2024), ada stand BMW bertuliskan The New 5. Produk yang diluncurkan berlabel mesin bensin The New 5. .

Baca Juga: Kia Seltos 1.5 Turbo Siap Berkendara ke GIIAS 2024

Seperti diketahui, BMW Indonesia memperkenalkan BMW seri V versi listrik pertama atau dikenal dengan i5 pada awal tahun lalu. Pabrikan asal Jerman itu sebelumnya sempat mengungkapkan akan memboyong Seri 5 versi bensin ke Indonesia pada tahun ini.

“Indonesia” kami juga mengimpor model seri 5 lainnya, versi bensin dan Touring juga diimpor (Indonesia). “Segera tahun ini,” kata Jodie O’tania, Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia, baru-baru ini.

BMW Seri 5 terbaru kini telah dirilis di seluruh dunia. Mobil ini memiliki tampilan mewah yang dilengkapi dengan gril double egg, lampu LED, dan garis tajam pada kap mesin sehingga membuatnya terlihat sangat agresif.

Baca juga: Produsen Oli Mesin Sepeda Motor Uji Kualitas dengan Riset Bunga

Berbicara soal jantung pacunya, mesin bensin BMW Seri 5 dibekali mesin silinder 1.998 cc. Tenaga mesin ini 190 tenaga kuda dan torsi 310 Nm. Tenaga tersebut ditentukan oleh transmisi otomatis 8 percepatan. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran WhatsApp saluran berita favorit Anda virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top