Siap-siap, Game “Football Manager 2024” Bisa Di-download Gratis di Epic Games Store

virprom.com – Platform distribusi game Epic Games Store telah mengumumkan daftar video game gratis mulai 5 September hingga 12 September.

Epic membagikan dua game gratis: Football Manager 2024 dan Sniper Ghost Warrior Contracts.

Keduanya dapat ditagih secara terus menerus pada rentang tanggal di atas. Platform distribusinya belum mengumumkan daftar game yang akan menggantikan duo tersebut.

Football Manager 2024 (FM 2024) adalah game olahraga yang dikembangkan oleh Sports Interactive dan diterbitkan oleh Sega.

Game ini berbeda dengan EA Sports FC 24 dan game sepak bola lainnya karena pemainnya tidak berperan sebagai pemain sepak bola melainkan manajer sebuah klub sepak bola.

Baca Juga: Indonesia Juara Piala Dunia 2024

Pemain terlebih dahulu memilih klub sepak bola yang ingin mereka kelola dan liga yang ingin mereka ikuti. Liganya bermacam-macam, misalnya Bundesliga 2 Jerman, BKT Liga 2 Prancis, dan yang terbaru J. League Jepang.

Sebagai seorang manajer, pemain mempunyai berbagai tanggung jawab seperti merekrut pesepakbola, melatih atlet untuk menjadi pesepakbola kelas dunia, mengatur taktik untuk digunakan dalam pertandingan, dan lain-lain.

Pemain juga akan mengatur posisi pesepakbola di lapangan dan mengatur bursa transfer. Para pemainnya lebih mirip Pep Guardiola atau Arsene Wenger dibandingkan Erling Haaland atau Lionel Messi.

Dibandingkan pendahulunya, Football Manager 2024 telah meningkatkan beberapa fitur di atas. Salah satunya adalah fitur rekrutmen sepak bola yang telah diubah untuk mencerminkan tren pasar atlet yang sebenarnya.

Football Manager 2024 memiliki gambar dan pencahayaan yang lebih baik, sehingga permainan di lapangan sepak bola terlihat lebih realistis. Pergerakan bola dan pemain dibuat lebih realistis.

Dikembangkan oleh Sports Interactive, game ini biasanya dibanderol dengan harga Rp 649.999 di Epic Games Store, namun kemudian tersedia gratis mulai tanggal 5 September hingga 12 September.

Baca Juga: Game Black Legends: Wukong Pecahkan Rekor Steam Dengan Kesepakatan Shooter Ghost Warrior Gratis

Selain Football Manager 2024, Epic Games juga memberikan kontrak Sniper Ghost Warrior secara gratis.

Game menembak ini dikembangkan dan diterbitkan oleh studio CI Games.

Entri kelima dalam seri Sniper: Ghost Warrior ini cukup berbeda dengan game first-person shooter (FPS) lainnya.

Ini karena game ini juga memiliki fitur stealth, artinya pemain harus menjatuhkan target secara diam-diam, mirip dengan Hitman dan Sniper Elite.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top