Mitsubishi Triton Ralliart 2025 Bakal Dielektrifikasi

JAKARTA, virprom.com – Mitsubishi menghidupkan kembali Ralliart beberapa tahun lalu dengan mengikuti Asia Cross Country Rally (AXCR) menggunakan Triton. Kabarnya, Triton yang digunakan musim depan sudah dialiri listrik.

Beberapa waktu lalu, banyak bocoran model baru dari Mitsubishi. Salah satunya terlihat sangat mirip dengan versi hybrid plug-in dari Triton, karena pengumuman yang menyertai foto tersebut menghubungkan ke lini kendaraan listrik masa depan.

Baca juga: Menanti All New Triton Tiba di Indonesia

Dikutip dari Carsales.com.au Pada Sabtu (29/6/2024), Mitsubishi Australia mengumumkan proyek Triton Ralliart 2025 belum mendapat persetujuan resmi. Namun, Mitsubishi sudah menggembar-gemborkan ide tersebut sejak sebelum peluncuran Triton generasi saat ini pada tahun lalu.

“Sepanjang siklus hidup produk kami akan melihat peluang untuk memperluas jangkauan produk dan itu mungkin mencakup peluang di sekitar Ralliart,” kata CEO Mitsubishi Motors Australia Shaun Westcott.

“Ini akan memberi kami peluang potensial untuk bersaing pada platform yang lebih setara dengan pemain lain,” katanya.

Baca juga: Mitsubishi Triton Raih Bintang Lima di Uji Tabrak ANCAP

Permintaan Triton di Australia terus meningkat, kata Westcott. Untuk mendongkrak penjualan, pihaknya menggalakkan peluncuran Triton Ralliart.

“Kalau ada peluang, kami akan ambil, kami tertarik, kami akan uji. Kami yakin ada banyak peluang untuk platform dan kendaraan ini di masa depan. Saya tidak bisa berkata banyak saat ini. Sungguh sangat kompetitif tentang strategi masa depan kami,” kata Westcott.

Triton Ralliart dengan teknologi plug-in hybrid diyakini mampu bersaing dengan Hilux yang hanya menggunakan teknologi hybrid ringan. Karakteristiknya di jalan aspal dan tanah tetap kuat, namun di sisi lain lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top