[POPULER OTOMOTIF] Polisi Bakal Tindak Mobil yang Pakai Strobo | Setelah Pasang Kaca Film Jangan Pakai Power Window | Kriteria Kaca Film Mobil yang Bagus

Jakarta, virprom.com – Banyak pembaca yang tertarik dengan tindakan polisi terhadap mobil yang menggunakan flasher. Selain itu, banyak orang yang ingin mengetahui alasan mengapa mobil dilarang menggunakan power window setelah kaca film dipasang

Jangan lupa, banyak orang yang ingin mengetahui standar kaca film kaca film yang bagus. Untuk lebih jelasnya, berikut daftar artikel mobil yang paling banyak beredar pada Senin (29/7/2024):

1. Polisi akan segera menindak mobil yang menggunakan flasher

Saat ini banyak sekali pengguna mobil yang mengabaikan peraturan berkendara dan lalu lintas demi keuntungan pribadi

Misalnya saja menggunakan lampu strobo atau plat nomor Tuhan agar diprioritaskan di jalan. Apalagi saat terjadi kemacetan lalu lintas atau lalu lintas padat

Baca juga: Polisi Segera Tindak Mobil yang Gunakan Flasher

2. PO Aerobus meluncurkan dua bus tingkat baru

Perusahaan Bus (PO) Aerobus menambah satu bus baru pada layanan angkutan AKAP miliknya. Dua unit bus telah diluncurkan sehingga jumlah bus tingkat yang dimiliki PO Paiknabaru menjadi lima unit.

Sikap yang disempurnakan menggunakan sasis Avante D2 yang ditingkatkan yang dibangun oleh dua sasis Buss Tantrum baru. Pelindung kaca kemudian dipasang di bagian bawah dan atas kaca depan.

Baca juga: PO Aerobus luncurkan dua bus tingkat baru

3. Ingat, setelah memasang kaca film, jangan gunakan power window

Penggunaan kaca film pada mobil merupakan salah satu cara efektif untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara. Pemasangan kaca film tidak hanya memberikan perlindungan dari sinar UV, namun juga membantu meningkatkan privasi penumpang.

Namun setelah proses pemasangan kaca film selesai, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan agar hasilnya sempurna, seperti tidak menggunakan Power Windows.

Baca juga: Ingat, setelah memasang kaca film, jangan gunakan Power Window

4. Hyundai menyebut penjualan mobil tahun ini hanya mencapai 800.000 unit

CEO PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Franciscus Sorzopranoto mengatakan penjualan mobil di Indonesia tahun ini tidak akan mencapai 1 juta unit.

Sebab, daya beli belum membaik akibat gejolak di pasar global, misalnya rupee terdepresiasi dan suku bunga naik.

Baca juga: Hyundai Sebut Penjualan Mobil Hanya Capai 800.000 Unit Tahun Ini

5. Jangan terkecoh dengan warnanya, itu standar kaca film mobil yang bagus

Kaca film banyak digunakan oleh para pengguna mobil, dengan banyaknya kaca film salah satunya dapat meningkatkan privasi penumpang agar tidak mudah terlihat oleh orang asing.

Selain itu, peran kaca film tidak hanya sekedar kegelapan atau kemampuannya sebagai layar, tingkat kecerahan penglihatan pengemudi juga harus diperhatikan. Jadi kalau terlalu gelap, bahaya banget

Baca Juga: Jangan Tertipu Warna, Ini Standar Kaca Film Mobil yang Bagus Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top