Piala Presiden 2024 Persib Vs Borneo FC, Duel Rasa “Piala Super”

BANDUNG, virprom.com – Borneo FC yang dipimpin Pieter Huistra akan menantang Persib Bandung di hari kedua Grup A Piala Presiden 2024. 

Jadwal Persib Bandung vs Borneo FC Samarinda adalah Senin (22/7/2024) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, kick-off pukul 19.30 WIB. 

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra menilai laga ini merupakan laga antara dua tim terbaik Liga 1 musim lalu.

Borneo FC menjadi tim juara Seri Reguler, sedangkan Persib menjadi juara Seri Kejuaraan Liga 1 2023-2024.

Baca juga: Persib Vs Borneo FC, Peluang Debut Gustavo Franca, Dimas dan Adam Alis…

“Ini pertemuan dua tim terbaik musim lalu. Kini kedua tim akan saling berhadapan di Piala Presiden, akan menarik dan akan menjadi pertandingan yang bagus,” kata Huistra. 

“Kami suka memainkan sepak bola yang menarik dan kami senang menghadapi rival yang bagus, kami bisa belajar, terutama karena kami sedang dalam pramusim,” tambahnya. 

Pelatih asal Belanda itu menilai duel Persib vs Borneo FC adalah sebuah “Piala Super”, ajang yang biasanya mempertemukan juara liga melawan pemenang piala nasional.

Baca juga: Alasan Borneo FC Berikan Adam Alis ke Persib: Ingin Pertahankan, Tapi…

“Ya ini seperti Piala Super Piala Presiden. Saya senang bisa bertemu tim bagus, karena kita akan belajar banyak dengan menghadapi rival bagus. Ini akan menarik,” ujarnya. 

Pesut Etam dari Borneo FC tak akan membiarkan Persib mendapatkan tiket ke semifinal Piala Presiden 2024. 

Terence Puhiri dan yang lainnya telah berlatih selama tiga minggu dan tampaknya semakin kuat. 

Baca Juga: Saat Mateo Kocijan Sempat Stres Jelang Debut Bersama Persib…

Kami menunggu pertandingannya. Kami melakukan latihan selama tiga minggu dan sedikit demi sedikit kami semakin kuat, kata Huistra. 

“Para pemain baru berusaha semaksimal mungkin untuk berintegrasi ke dalam tim. Saya juga berharap suasananya positif dan kita lihat saja bagaimana pertandingannya,” jelasnya. Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top